4 Tips & Trik Menggunakan Mini Dress

Ladies, apa kalian termasuk salah satu yang suka menggunakan mini dress? Kalo ya, di tahun 2014 ini, mini dress mulai booming lagi. Yeay! Banyak pilihan ragam dan motif mini dress untuk wanita. Berikut ini tips dan trik menggunakan mini dress yang dikutip dari vemale.com (Kamis, 29/5/2014). Check it out!

Percaya Diri

Menggunakan mini dress agar terlihat tampil cantikd an menarik l=kuncinya adalah percaya diri. Menggunakan mini dress berarti kalian siap untuk menjadi pusat perhatian orang banyak. So, tunjukan kepercayaan diri kamu dan jangan terlihat  minder.

Nyaman

Pilihlah dress yang nyaman untuk Anda gunakan. Jangan memaksakan dress yang tidak nyaman pada diri Anda karena hanya akan mengganggu setiap aktifitas ketika menggunakan dress tersebut.

Mix and Match

Ketika menggunakan dress beranikan diri untuk bereksperimen memadu-madankan dengan fashion item lain. Anda bisa menggunakan blazer atau cardigan sebagai luaran. Sesuaikan dengan gaya khas Anda sehari-hari, bisa tampil tomboy atau feminim, terserah pilihan Anda 😀

Aksesoris

Aksesoris adalah pelengkap wajib untuk menunjang penampilan Anda agar lebih cetar membahana. Anda bisa gunakan sabuk, kalung, gelang, cincin, dan aksesoris lainnya. Tapi ingat ya, jangan sampai menggunakan aksesoris yang berlebihan  🙂 (dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Neha Awasthy, Gadis Tangguh Penderita Polio

Menikmati Indahnya Senja di Pulau Kayangan