Ini Dia Bocoran Film ‘Inside Out’

Saat ini, Pixar telah menyiapkan animasi terbaru mereka yang berjudul Inside Out (2015). Tak tanggung-tanggung, mereka pun telah memberi bocorannya.

Dilansir Kapanlagi, Kamis (29/5/2014), film yang disutradarai oleh Pete Docter (MONSTER INC dan UP) ini nantinya mengambil setting di dalam pikiran seorang gadis berumur 11 tahun. Gadis tersebut bernama Riley.

Ia pindah dari kawasan Midwest menuju San Francisco karena mengikuti ayahnya yang ditempatkan di situ. Sebagai seorang anak kecil tentunya hal ini berpengaruh pada emosinya. Menariknya adalah setiap emosi Riley digambarkan sebagai sosok yang hidup.

Mereka adalah Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sadness (Phyllis Smith). Para “emosi” ini tinggal di sebuah tempat bernama Headquarters, yang tak lain adalah pusat dari pikiran Riley.

Dari situ para “emosi” ini saling bahu membahu memberi saran kepada Riley dalam menjalani hidup, terutama terkait kegalauannya tinggal dit empat baru. Hingga akhirnya terjadi kekacauan Headquarter yang membuat hidup Riley jadi kalang kabut.

Kehidupannya di rumah, lingkungan, serta sekolah barunya pun menjadi sebuah kepanikan besar. Film ini rencananya akan pada 19 Juni 2015. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Freddie Mercury Ikut Nyanyi untuk Album Baru Queen

STORY: Wanita AS Kembali Setelah 10 Tahun Diculik