Freddie Mercury Ikut Nyanyi untuk Album Baru Queen

Pasca merilis album terakhir pada 1995, Queen rencananya akan mengeluarkan album terbaru. Dilansir Contactmusic, Kamis (29/5/2014), dalam album baru Queen ini berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Freddie Mercury.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dalam album yang rencananya akan dirilis tahun ini. Seperti diketahui, Freddie Mercury meninggal pada 1991. Sang vokalis meninggal karena menderita penyakit AIDS tepat satu hari setelah dirinya memberitahukan bahwa ia memiliki penyakit tersebut.

Roger Taylor sang drummer dan Brian May gitaris Queen telah sepakat untuk memasukkan lagu yang dinyanyikan Freddie Mercury dalam album baru mereka. Sang vokalis sempat rekaman beberapa lagu semasa hidupnya.

“Kami menemukan beberapa lagu yang dinyanyikan Freddie. Kami semua memainkannya dengan begitu indah. Ini merupakan sebuah karya kompilasi dimana materi dalam album ini belum pernah didengarkan oleh siapa pun di seluruh dunia,” kata Brian.

Queen Forever menjadi judul album ke-19 band yang terbentuk sejak era 70-an. Saat ini, para personel Queen tengah menggarap album tersebut.

“Kami harus memulai semuanya dari awal karena kami hanya memiliki sedikit potongan-potongan. Tetapi, kami mengetahui bagaimana hal itu akan terjadi jika kami telah selesai mengerjakan album itu. Kami membuatnya dengan teknologi modern,” tutup Brian. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Ketika Ibu Cuci Muka dengan Darah Nifas Putrinya

Ini Dia Bocoran Film ‘Inside Out’