Artis Nikita Mirzani dikabarkan tengah hamil 5 bulan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sahabat dekatnya, Cinta Penelope. Wanita bernama asli Princess Cinta Penelope itu mengatakan telah mengetahui kabar sahabatnya sejak usia kehamilan baru 3 bulan. â??Sekarang jalan lima dan aku tahunya pas jalan tiga bulan,â?, seperti dikutip Tribunnews (28/5).

Mengapa Nikita masih merahasiakan kabar kehamilannya kepada media?, Cinta pun mengaku tidak tahu. Menurut pelantun lagu Keong Racun ini, kabar kehamilan sahabatnya adalah privasi masing-masing.

â??Kalau soal hamil menurut saya itu kabar bahagia. Tapi balik lagi ke orangnya mau enggak publikasi dan mungkin dia mau menyimpan kabar itu. (Hamil) itu wajar karena kan dia punya suami,â? lanjut Cinta.

Kabar kehamilan Nikita Mirzani telah diduga oleh media sejak lama. Namun belakangan kabar kehamilannya justru seolah lenyap begitu saja sejak kabar perceraiannya semakin santer terdengar. Nikita yang baru saja dinikahi oleh Sajad Ukra mengaku mendapatkan kekerasan secara verbal sehingga wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu melayangkan gugatan cerai.