Radang Otak, Olga Disebut Bisa Cacat Permanen


Terkait penyakit meningtis yang diderita presenter kocak Olga Syahputra, Ratu Givana selaku herbalist menjelaskan soal efek yang bisa dirasakan dari penyakit tersebut. Tak segan-segan, Ratu mengklaim bahwa Olga dapat mengalami cacat permanen.

“Sudah pasti (cacat). Apalagi dia sekarang ini sudah diberi macam-macam untuk menguatkan otaknya, itu bisa menekan syaraf,” kata Ratu, seperti dilansir Liputan6, Senin (2/6/2014)

Lebih lanjut Ratu mengatakan, ia adalah orang yang pertama kali mengobati penyakit Olga. Tepatnya Juni 2013, Olga datang ke klinik Ratu. Lalu, Olga menjalani pengobatan selama tiga bulan.

Ketika berobat, Ratu pun jadi tahu mengapa Olga bisa sampai terkena meningitis. Meski begitu, wanita ini enggan menguraikan secara detail kenapa Olga terkena penyakit itu.

“Yang jelas begini, meningitis itu disebabkan oleh non infeksi seperti kanker. Lalu ada sebab karena infeksi yaitu memakai narkoba dan penyimpangan seksual. Hanya itu yang bisa saya kasih tahu,” papar Ratu.

“Tapi secara medis, Olga kemungkinan bisa sembuh meskipun itu sulit. Tapi namanya umur kan Tuhan yang tentukan,” tutup Ratu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak