Tampak ingin mengikuti jejak sang ibu yang merupakan seorang penyanyi, anak dari Nola Be3 yaitu Adyla Rafa Naura Ayu juga meluncurkan debut albumnya berjudul “Dongeng”.

Adyla Rafa Naura Ayu yang biasa dipanggil Naura masih berumur 8 tahun, dan Nola sudah mengetahui bakat sang anak di dunia tarik suara sejak Naura masih balita. “Dari kecil aku lihat Naura sudah suka menyanyi. Aku nggak pernah kasih lagu apapun, tapi dia selalu suka dengan musik,” kata Nola seperti dilansir Kapanlagi, Senin (2/6/2014) saat peluncuran album Naura di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hari Minggu kemarin.

Album perdana Naura itu akan berisikan 9 lagu, dan beberapa di antaranya adalah “Dongeng”, “Panca Indera”, “Kata Ajaib”, dan “Setinggi Langit”. Naura juga membawakan lagu Bali berjudul “Janger”, serta lagu karya Guruh Soekarno Putra berjudul “Simfoni Raya”.

Baldy, sang ayah, berharap putrinya serius menggeluti dunia musik. Ia juga berharap, album yang digarap selama 1,5 tahun itu dapat diterima anak-anak Indonesia. (tom)