Setelah dikabarkan putus dari Jane shalimar, Didi Soekarno tampak mendekati penyanyi Vanessa Angel. Hal ini terlihat dari mereka berdua yang pamer foto mesra di akun Instagram miliki Didi.

Di foto tersebut, pria bernama asli Mahardhika Soekarno tersebut tampak Vanessa sedang duduk di sofa dan Didi di sampingnya mengenakan kemeja hitam. Foto tersebut tak diberi judul oleh Didi, dan hanya diberikan emoticon bunga dan cinta saja.

Sementara itu, Vanessa Angel justru mengomentari foto tersebut dengan kata-kata cinta. “Maybe one day i fly next to you. Love you so much piiii…,” begitulah bunyinya, seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (3/6/2014).

Dari komentar Vanessa, bisa dikatakan kalau hubungan mereka bukan sekedar teman biasa. Vanessa bahkan memanggil Didi dengan sebutan Pi, yang mungkin merupakan singkatan dari Papi.

Didi yang merupakan putra dari Rachmawati Soekarno Putri ini sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan Jane Shalimar, bahkan Jane seringkali mengatakan kalau dirinya akan dilamar dan dinikahi oleh Didi pada tahun 2014 ini. Meski demikian, ternyata hubungan mereka harus berakhir, walaupun tidak diketahui kapan berakhirnya. (tom)