Di dunia ini, siapa yang tak mengenal Justin Bieber. Pria ini seolah menghentak dunia pasca merilis lagu bertajuk Baby. Paras yang tampan ditunjang vokal yang baik menjadikan Bieber sebagai salah satu penyanyi populer.

Sebagai artis, Bieber pun memiliki penggemar yang selalu mendukung penuh akan karirnya. Fansnya pun dinamai Belieber. Tak hanya orang biasa, ternyata kalangan selebriti pun ada yang menjadi penggemar berat Bieber.

Dilansir Kapanlagi.com, inilah 5 seleb yang ternyata penggemar Justin Bieber.

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson
Robert Pattinson

Bintang film Twilight, Robert Pattinson rupanya penggemar penyanyi Justin Bieber. Bahka, keduanya sudah berteman akrab sejak lama. Menurut aktor tampan ini, Bieber adalah sosok yang hebat. “Aku pernah bertemu dia sebelumnya, dulu. Dalam sebuah pesta di dalam bus. Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Dia luar biasa,” kata Robert.

2. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Selanjutnya, ada Katy Perry yang mengaku seorang Belieber. Sebagai bentuk mengabdian fans kepada idolanya, Katy pun pernah menonton konser Bieber. “Semalam aku nonton The Black Keys, malam ini aku nonton Bieber. Minggu musikalku lengkap,” tulis Katy di akun Twitternya @KatyPerry.

3. Lea Michele

Lea Michele
Lea Michel

Dengan berterung terang, Lea Michel juga mengaku bahwa dirinya gemar menikmati musik Justin Bieber. Bahkan ia telah membeli album Natal milik Bieber dan mengumumkannya lewat Twitter. “Aku punya album Natal Bieber, yeah!” kicau Lea. Lea pun mengatakan bahwa GLEE bakal terasa makin istimewa bila Bieber hadir di dalamnya. “Akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” jelasnya.

4. Ryan Gosling

Ryan Gosling
Ryan Gosling

Sama-sama terlahir di Kanada, seleb tampan Ryan Gosling sangat mendukung penuh karir Bieber. Menurut Ryan, Bieber telah melakukan segala hal di dunia hiburan dengan sangat baik. “Kami sangat bangga dengannya. Dia telah melakukan semuanya dengan baik,” ucap Ryan.

5. Liam Gallagher

Liam Gallagher
Liam Gallagher

Seleb terakhir yang ternyata penggemar Justin Bieber adalah Liam Gallagher. Hal itu diungkapkannya saat dunia ramai mengecam keterlambatan Bieber di konsernya sendiri pada awal tahun lalu. “Aku adalah seorang Belieber! Siapa saja yang datang terlambat hingga dua jam, itu adalah benar di kamusku,” tutur Liam. (nha)