Gelar Konser di Jakarta, Taylor Swift Hentakkan Panggung


Bertempat di MEIS Ancol, Jakarta Utara, penyanyi cantik Taylor Swift tadi malam, Rabu (4/6/2014) menggelar konsernya. Adapun kedatangan Taylor ke Jakarta dalam rangka Red Tour.

Malam itu, Taylor pun terlihat amat cantik saat mengenakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan hot pants hitam. Baru pertama kali menyambangi Indonesia, Taylor pun sangat senang lantaran disambut meriah oleh ribuan penggemar yang disebut Swifties. Membuka awal konser, Taylor pun menyapa para penonton dari atas panggung menggunakan bahasa Indonesia.

“Selamat malam, Jakarta. Namaku Taylor, selamat datang di Red Tour. Jakarta, ini pertama kalinya aku manggung di sini, dan aku harus mengakui, kalian membuatku terkesan,” sapa Taylor, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (5/6/2014)

“Kalian sangat unik dan ramah. Band dan para penariku pun merasakan hal yang sama, kami sungguh senang, kalian sangat menyenangkan!” lanjut pelantun lagu Mean tersebut.

Penampilan Taylor di panggung MEIS sukses membuat para penonton histeris. Pasalnya, Taylor beraksi sangat atraktif dan menawan. Dalam konser tersebut, mantan kekasih John Mayer itu menyanyikan sebanyak 13 lagu hits miliknya.

Taylor mengatakan, semua lagu yang ia bawakan adalah hasil dari pemikiran dan perasaannya. “Terkadang saya ingin melupakan semua kenangan buruk yang ada di pikiran saya, khususnya luka hati yang pernah ditorehkan orang lain. Namun saya sadar jika kenangam tersebut juga bercampur dengan memori yang indah,” urai Taylor.

Taylor pun berteriak untuk menyuruh para penonton ikut bernyanyi bersamanya. “Wow, Jakarta, Indonesia. Ini pengalaman indah yang takkan terlupakan. Bagaimana kalau kita berteriak dan menyanyi bareng?” papar Taylor.

Selain bernyanyi, Taylor juga menunjukkan keahliannya dalam bermain musik. Dalam lagu Red, ia bermain gitar dengan asyiknya. Sementara, di lagu Someday I Will Live in A Big City, Taylor Swift dengan santai menggunakan banjo.

Menutup konsernya, Taylor menyanyikan lagu bertajuk We’re Never Getting Back Together. Kemudian, ia pun mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya di Indonesia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak