STORY: Penampakan Arwah Anak di Foto Keluarga


Pada tahun 2013 lalu, tepatnya bulan Mei, terjadi sebuah bencana hebat, yaitu angin tornado yang menyapu Sekolah Dasar Plaza Tower daerah Oklahoma, Amerika Serikat. Orang tua mereka yang khawatir, rela menyetir, bahkan berlari dari rumah demi menyelamatkan anaknya dari sapuan angin ganas tersebut. Bencana itu menyebabkan banyak anak terluka, hilang dan bahkan meninggal. Salah satu korban meninggal adalah Nicolas McCabe.

Meninggalnya Nicolas jelas membuat sedih hati sang ayah. Namun belakangan, sang ayah mengaku bahwa ia yakin ia telah melihat anaknya menemuinya. Hal ini ia katakan ketika ia melihat foto keponakannya yang bernama Madison sedang bermain petasan dan kembang api saat malam hari, di mana ada sebuah bayangan aneh yang nyaris jelas dan diyakininya sebagai arwah sang anak.

Penampakan Nicolas
Penampakan Nicolas

“Aku tak percaya dengan yang kulihat. Nicolas suka sekali perayaan tanggal 4 Juli dan dia sangat menyukai petasan,” kata Scott McCabe, ayah Nicolas, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (5/6/2014).

Adik Scott, yang merupakan ayah dari gadis yang ada di foto, mengaku merasa merinding ketika melihat foto itu untuk yang pertama kalinya. Ia yakin bahwa dalam foto tersebut tidak hanya ada satu orang, namun dua. Ia pun buru-buru memberi tahu Scott sang kakak. Terang saja foto tersebut membuat Scott merasakan insting sebagai seorang ayah bahwa itu memang benar anaknya.

Dalam foto tersebut, terlihat Madison sedang bermain dengan ceria, namun ada satu sosok anak lain dengan wujud dan warna kulit yang berbeda. Sebagai seorang ayah, Scott merasakan bahwa sosok itu adalah Nicolas, anak tercintanya. Ia tak peduli apapun yang orang katakan, namun ia percaya bahwa anaknya memang hadir saat itu. “Mereka bisa mengatakan apapun, tapi aku percaya. Aku percaya ia melihat kami,” ujarnya.

Hingga kini masih belum jelas apa yang menyebabkan foto itu bisa memunculkan sosok Nicolas, dan masih belum diketahui apakah foto itu asli atau hanya rekayasa. Semoga Nicolas kini bisa beristirahat dengan tenang dan keluarganya bisa mengikhlaskannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak