JKT48 sepertinya sangat senang bisa terjun ke dunia perfilman tanah air. Ini merupakan kali pertama idol grup tersebut memainkan sebuah film layar lebar.

Adapun film pertama mereka berjudul Viva JKT48. Pada film tersebut, JKT48 menggaet para penggemarnya yang disebut, Wota untuk ikut syuting bersama mereka. Tak tanggung-tanggung, Viva JKT48 mengikutsertakan 700 Wota.

Wah banyak sekali ya. Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 Juni 2014. “Dalam film ini ada 700 fans berpartisipasi saat adegan handshake,” kata Melody, seperti dilansir Liputan6, Kamis (5/6/2014).

Salah satu personel JKT48 bernama Cindvia mengaku sangat senang lantaran mempunyai penggemar setia. Apalagi, para wota rela melakukan apapun agar film Viva JKT48 terlihat sempurna. “Mereka rela hujan-hujanan. Dan ada yang besoknya UN tapi mereka rela buat kami. Terimakasih banget,” papar Cindvia.

Film Viva JKT48 dibuat khusus untuk para penggemarnya yang berada di Indonesia. “Semoga film ini bisa jadi yangterbaik buat fans kita dimanapun beradan” tandas Melody.

Lebih lanjut Melody mengatakan, dengan film ini dirinya ingin masyarakat bisa mengenal lebih jauh lagi tentang JKT 48. “Dengan adanya film ini, kalau yang belum kenal kami (JKT 48) bisa jadi kenal dan tahu siapa kami,” papar Melody

Melalui film tersebut, Melody dan rekan-rekan seolah ingin menunjukkan bahwa para personel memiliki kemampuan berakting selain bisa bernyanyi. “Kami nggak cuma bisa nyanyi dan dance saja, kami bisa akting dan bertalenta juga. Semoga masyarakat bisa tahu kami multi talenta,” katanya.

Sama seperti personel lainnnya, Ayana pun sangat senang bisa bermain di film ini. Ayana pun berharap film tersebut bisa menghibur bagi para penontonnya. “Alhamdulilah aku seneng banget dan bisa dilihat orang banyak, semoga filmnya memuaskan, memuaskan dan memuaskan,” harap Ayana. (nha)