Seorang Pria Asal Brasil Oplas Agar Bisa Jadi Orang Korea


Ada banyak kelakuan orang yang cukup unik dan aneh di dunia ini. Pada saat rang-orang Asia terobsesi untuk berpenampilan gaya Barat, seorang pria asal Brasil justru merelakan dirinya di-vermak agar bisa mirip jadi orang Korea.

Ketika ditanya alasannya, pria bernama Max tersebut memang penggemar berat K-Pop dan drama Korea, sehingga dirinya terobsesi ingin menjadi orang Korea dan memiliki wajah oriental. Untuk menjadi orang Korea, pria berusia 25 tahun itu harus melakukan operasi plastik alias oplas sebanyak 10 kali. Dia juga mengubah rambut pirangnya jadi hitam dan mata birunya diberi lensa kontak hitam. Ia pun mengubah namanya menjadi Xiahn meski ditentang sang ibu namun didukung oleh ayahnya.

Keinginan kuat Xiahn untuk mengubah matanya jadi sipit berawal ketika ia kuliah di Dongseo University, Korea Selatan. “Aku meletakkan jari di dalam mataku dan menariknya. Begitulah caraku mendapat mata idamanku,” ucapnya seperti dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (5/6/2014). “Bagiku adalah hal normal mengubah penampilan,” lanjut Xiahn. “Aku tidak khawatir jika berjalan salah. Aku hanya takut memiliki bekas luka di mata dan aku terlihat sangat plastik. Tapi semuanya berjalan lancar dan penglihatanku tak terganggu.”

Kini, wajahnya sudah terlihat cukup oriental meskipun terlihat cukup aneh dan tidak alami. Untuk memiliki wajah seperti itu, Xiahn sudah menghabiskan biaya sebesar USD 3 ribu (sekitar Rp 35 juta) untuk operasi plastik. Bagian wajah asli yang masih tersisa di wajahnya hanyalah hidungnya saja.

Berkat penampilannnya itu, Xiahn menjadi selebriti dadakan dengan diundang ke acara TV meski tak sedikit juga yang mengkritik penampilan barunya itu. “Kurasa dia lebih mirip orang Jepang,” tulis netter di Netizen Buzz. “Kenapa dia malah ingin terlihat jelek, sungguh sayang menyia-nyiakan wajah tampannya,” komentar netter lain. “Sepertinya ini adalah efek buruk internet.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak