Akhir-akhir ini, publik tengah dihebohkan dengan rencana pernikahan presenter musik Raffi Ahmad dan si cantik Nagita Slavina. Bahkan, belum lama ini, Raffi dan Nagita disebut sudah memesan baju pernikahan kepada desainer ternama Anne Avantie.

“Raffi itu kayaknya untuk Nagita-nya itu kayaknya ada (pesan). Tapi Bunda nggak bikin. Bunda cuma bikin buat keluarga,” kata Anne saat dihubungi via telepon, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (5/6/2014)

Selain memesan baju pernikahan, mantan kekasih Tyas Mirasih itu telah melakukan konsultasi kepada Anne. “Raffi ya ngobrol-ngobrol saja kaya ibu sama anak. Nanti, lebih detilnya mungkin akan bunda kasih nanti, lebih enak,” tuturnya.

Akan tetapi, hingga sekarang ia belum melakukan fitting lantaran disibukkan dengan pekerjaan lain. “Belum fitting juga ya, karena kan bunda masih sibuk untuk mempersiapkan pagelaran tanggal 3 September di Plenary Hall JCC,” papar Anne.

Lebih lanjut desainer tersebut mengatakan bahwa sampai detik ini belum ada fitting. Kemungkinan, baju-baju yang dipesan itu akan dipakai setelah bulan Ramadhan. “Belum fitting juga ya. Mungkin nanti minggu-minggu habis puasa,” tutur Anne.

Sebelumnya, Raffi pernah mengaku bahwa ia telah menemukan sosok wanita yang tidak memperlakukan dirinya seperti wanita-wanita sebelumnya. Menurut Raffi, Nagita sangat memahami dirinya yang suka bergaul.

“Cuman sama yang terakhir ini (Nagita), saya sebagai laki-laki tuh, bukannya gak dicariin, cuma dia yang oke, gak mempermasalahkan yang gitu-gitu,” kata Raffi

Namun, saat ditanya awak media tentang rencana persunting Nagita, Raffi enggan menjawab. Pasalnya, Raffi khawatir kalau dia mengungkapkan rencana pernikahannya kepada publik, justru akan menggagalkan rencana tersebut.

“Kalo saya tuh kalo mau nikah ya jalanin aja dulu. Dari dulu tuh kalo ngomong-ngomong mau nikah sama cewek, gak jadi-jadi,” lanjutnya.

Meski demikian, Raffi mengatakan bahwa ia sudah mengenal akrab keluarga Nagita. “Kalo sama dia, saya sama mamahnya juga sudah kenal lama,” tutupnya. (nha)