Banyak film superhero yang dirilis oleh Hollywood. Pemilihan aktor atau aktris dalam memerankan seorang tokoh superhero tentu perlu pertimbangan yang tak sembarangan, dan jika filmnya sukses, citra superhero itu akan terus melekat pada aktor atau aktris yang bermain dalam film tersebut. Terkadang aktor atau aktris tersebut memerankan lebih dari satu superhero. Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 seleb yang memerankan superhero lebih dari satu, dilansir dari Muvila, Jumat (6/6/2014).

1. Chris Evans

Chris Evans
Chris Evans

Kini kita mengenal Chris Evans sebagai Captain America. Namun sebelumnya, dirinya pernah berperan sebagai Johnny Storm alias Human Torch yang angkuh dan bandel dalam film “Fantastic Four”. Padahal ketika menjadi Captain America sifatnya sangat mulia dan berhati emas, bertolak belakang dengan perannya sebagai Human Torch.

2. Halle Berry

Halle Berry
Halle Berry

Kita mengenal Halle Berry berperan sebagai Ororo Munroe alias Storm di “X-Men”. Perannya di film itu mungkin tak terlalu besar. Dirinya kembali berperan sebagai superhero lain, dan menjadi peran utama, yaitu Catwoman. Hanya saja sayangnya film tersebut tidak bisa dibilang sukses besar.

3. Ellen Page

Ellen Page
Ellen Page

Aktris cantik ini ternyata pernah dua kali berperan sebagai seorang superhero. Yang pertama dirinya pernah menjadi Kitty Pryde alias Shadowcat, dan pernah juga menjadi seorang sidekick bernama Libby alias Boltie di film komedi superhero berjudul “Super”.

4. Nicholas Cage

Nicholas Cage
Nicholas Cage

Aktor yang satu ini memang terbilang jarang bermain film superhero. Meski demikian, dirinya pernah dua kali menjadi seorang superhero. Yang pertama dirinya pernah menjadi Johnny Blaze alias Ghost Rider, dan yang kedua dirinya menjadi Damon Macready alias Big Daddy di film “Kick-Ass”.

5. Ben Affleck

Ben Affleck
Ben Affleck

Aktor berbadan kekar dan tegap Ben Affleck memang memiliki postur tubuh yang tepat sebagai seorang superhero. Terbukti dengan dipilihnya dirinya berperan sebagai Matt Murdoch alias Daredevil, dan yang terbaru dirinya berkesempatan memerankan tokoh Bruce Wayne alias Batman dalam film “Batman Vs Superman: Dawn of Justice”, yang akan dirilis pada tahun 2016. (tom)