Jika Anda melihat sosok gadis cantik yang satu ini, kemungkinan besar Anda akan berpikiran kalau dirinya adalah orang Korea. Kenyataannya, gadis itu adalah orang Malaysia asli. Tenang saja, Anda tidak sendiri. Semua orang di dunia tadinya juga menganggap kalau gadis itu adalah orang Korea.

Joyce Chu
Joyce Chu

Gadis bernama Joyce Chu itu menjadi sensasi di situs YouTube karena menyanyikan lagu Korea, yang lagunya menceritakan tentang dirinya bukan orang Korea, melainkan Malaysia. Jika dirinya tidak menjelaskan kalau dirinya orang Malaysia, tidak akan ada yang percaya, pasalnya dirinya memiliki penampilan yang sangat mirip dengan artis Korea, dengan mata aegyo sal, rambut lurus kecokelatan dan penampilannya yang sangat cantik dan berpenampilan bagaikan artis Korea.

Joyce Chu
Joyce Chu

Dilansir Vemale, Jumat (6/6/2014), karena Joyce jenuh disangka orang Korea karena penampilannya itu, dirinya menyanyikan sebuah lagu yang dituliskan oleh Namewee yang berjudul “Malaysia Chabor”. Dalam lagu itu ia menuangkan perasaannya lewat lagu dan logat yang lucu bahwa dia bukan orang Korea.

Joyce Chu
Joyce Chu

Sebagai wanita, hal yang paling membuat Joyce jengah dan jenuh adalah mengenai bentuk wajahnya yang sangat imut. Mulai dari mata, hidung hingga telinganya. Selain itu, dalam lagu ini dirinya sepertinya menceritakan bahwa menjadi seorang Joyce yang memang secantik wanita Korea, tidaklah mudah.

Joyce telah berani mengutarakan perasaannya untuk diketahui orang banyak, agar tak ada lagi ang menganggapnya orang Korea. Meski lagu ini juga mendapat kritikan, tak sedikit pula yang memuji karena Joyce menyanyikan lagu yang menunjukkan dirinya bangga menjadi warga Malaysia. Mungkin inilah yang dinamakan resiko orang cantik.

Penasaran dengan lagunya? Atau Anda ingin melihat kecantikan Joyce Chu dalam video? Anda bisa lihat langsung di video di atas. (tom)