Pasca kandasnya hubungan cinta Julia Perez dengan pesebak bola asal Argentina Gaston Castano, akhirnya beberapa hari lalu untuk pertama kalinya mereka berjumpa kembali.

Kala itu, perjumpaan tak sengajak itu terjadi saat Jupe tengah menonton aksi para lengenda klub sepakbola Manchester United (MU) di Bandung, Jawa Barat.

Saat pertandingan usai, Jupe pun mengobrol dengan salah satu pemain MU. “Pas aku lagi ngobrol, tiba-tiba ada dia (Gaston). Ya nggak bisa ngelak dong. Dalam hati, ‘wah ini si Gaston yang ninggalin nggak ada kabar’. Tapi saya berusaha dewasa,” kata Jupe, seperti dilansir Liputan6, Jumat (6/6/2014).

Mulawanya, perjumpaan itu berlangsung kikuk. Maklum, tanpa sebab yang jelas Jupe ditinggalkan begitu saja oleh Gaston. Padahal rumor menyebut bahwa keduanya hendak melangsungkan pernikahan di tahun ini.

“Sedih banget. Ya udah ya udah. Gue dicuekin. Makulmlah yah, laki-laki kan agak egois. Walaupun dicuekin santai aja,” tandas Jupe

Tak mau dibilang acuh, artis seski ini pun berupaya mencairkan suasana saat bertatap muka dengan Gaston. Alhasil, Jupe pun basa-basi mengobrol dengan Gaston.

“Saya ngobrol. Tanya ke dia kemana saja, ngapain, basa-basi lah. Satu hal yang saya sedih, saya kan pengin latihan boxing. Kenapa nggak boxing dia ya,” papar pelantun lagu Aku Rapopo tersebut

Jupe mengatakan, dirinya kerap keceplosan memanggil Gaston dengan sebutan Sayang, walaupun keduanya telah putus. “Tanpa sadar kita panggil dia (Gaston) sayang, dia juga. Tapi ada isyarat kita pisah, dia pilih jalannya sendiri,” urai Jupe

“Saya yakin tujuh tahun pacaran itu bukan main-main. Saya bilang sama dia tiga bulan menghilang nggak ada kabar aku bikinin kamu lagu, Aku Rapopo. Dia tahu itu. Setiap mau main bola banyak yang teriaki dia dengan kata-kata `Aku Rapopo`,” tutup Jupe. (nha)