Wali Telah Rilis Album Keenamnya

Grup band wali, yang kerap kali mengeluarkan album religi, dikabarkan telah merilis album keenam sekaligus album terbarunya. Album baru Wali itu berjudul “Doain Ya Penonton”, dan akan memiliki nuansa yang berbeda dengan album-album Wali sebelumnya.

Dilansir WowKeren, Jumat (6/6/2014), album keenam ini akan berisikan enam lagu baru, yaitu “Jamin Rasaku”, “Ada Gajah di Balik Batu”, “Di Tinggal Kawin”, “Kalau Masih Bisa Memilih”, “Doain Ya Penonton” dan “Indonesia Juara”. Yang membuat album ini berbeda, dua di antara lagu-lagu tersebut, yaitu “Ada Gajah di Balik Batu” dan “Doain Ya Penonton” akan menggunakan jenis lagu dangdut koplo. Sementaraitu, single jagoan dari album ini adalah “Jamin Rasaku”, yang berkisah tentang kesetiaan Pipik Dian Irawati saat ditinggal mendiang Ustad Jefri Al Buchori alias Uje.

“Dangdut itu khas Indonesia, kami bangga itu. Kami dengan kemampuan sebagai orang Indonesia, jadi kalau kami nyanyi dangdut kami enggak malu,” kata Apoy saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Sebelumnya, Wali juga pernah mendapatkan penghargaan yang diberi nama Walinium sebagai apresiasi dari label karena banyaknya yang mendownload lagu mereka. “Walinium itu apresiasi dari Nagaswara. 81 juta download dalam kurun waktu 6 tahun,” kata Apoy.

Di album terbarunya ini, Wali berharap kalau albumnya bisa diterima masyarakat luas dan juga berharap orang-orang membeli album originalnya. Selain itu, Wali juga berharap kalau lagu-lagu yang ada pada album ini tidak hanya dinikmati oleh penggemarnya di Indonesia, namun juga di luar Indonesia, seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Hong Kong dan Taiwan. “Suatu harapan buat saya. Semoga penontonnya mendoakan juga dan semoga penonton beli ori bukan yang bajakan,” tutup Apoy. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Franchise Fast & Furious Jadikan Cody Walker Pemain Tetap

Pipik Dian Bikin Album untuk Kenang Uje