Kembalinya Ari Wibowo di Film Fiksi ilmiah


multiverse-the-13th-step.gif

Lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Ari Wibowo dikabarkan akan bermain dalam sebuah film fiksi ilmiah buatan sineas tanah air. Jika selama ini bioskop Indonesia dipenuhi dengan film Indonesia berjenis drama romantis atau horor seks, maka kali ini akan ada sesuatu yang berbeda di film yang dibintangi oleh Ari Wibowo ini, karena filmnya akan berjenis fiksi ilmiah.

Film fiksi ilmiah berjudul “Multiverse: The 13th Step” ini tentunya akan menjawab permintaan penonton yang menginginkan sesuatu yang baru terhadap perfilman Indonesia. Film ini akan digarap oleh rumah produksi Amarta Pictures, dan mereka menjamin akan memberikan angin segar di dunia perfilman Indonesia.

Apa yang berbeda dari film ini? Sang sutradara Alfrits J Robert berjanji akan memberi nuansa menakutkan serta kengerian tanpa menghadirkan sosok hantu, karena film ini menggabungkan genre fiksi ilmiah¬†dan suspense di dalamnya. “Film ini akan membuat kita sedikit berpikir akan keberadaan dunia selain dunia kita berada saat ini,” kata Alfrits saat jumpa pers di Sarinah, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (7/6/2014).

Film “Multiverse: The 13th Step” menceritakan tentang hilangnya seorang wanita bernama Nadia, yang kemudian menjadi sebuah misteri untuk dipecahkan, serta menjadi titik awal dari petualangan Farrel¬†beserta ketiga temannya dalam mencari kebenaran.

Selain dibintangi oleh Ari Wibowo, film ini juga turut dibintangi oleh Olivia Jensen, Rendy Kjaernett, Olga Lydia, Jessica Marlein, dan Agastia Kandou.

Proses syuting untuk film tersebut baru akan dimulai pada tanggal 9 Juni mendatang, dan diprediksi akan memakan waktu kurang lebih 17 hari lamanya. Tempat syutingnya sendiri akan dilakukan di daerah Cipanas, Jawa Barat dan sekitar Ibukota Jakarta. Film “Multiverse: The 13th Step” direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia bulan Desember mendatang. Semoga saja film ini bisa menjadi alternatif menarik untuk ditonton selain drama romantis dan horor seks. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak