Aktor yang pernah bermain dalam film “Batman and Robin” dan “Gravity”, George Clooney, memang baru akan melaksanakan pernikahannya pada bulan September mendatang. Meski demikian, dirinya sudah berencana untuk memberikan kado spesial untuk kekasihnya, Amal Alamuddin, berupa sebuah rumah.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (7/6/2014), pasangan ini dikabarkan sedang mencari rumah yang berukuran cukup besar di daerah Perancis Selatan. Bahkan menurut salah seorang sumber, George Clooney sudah mengirimkan dokumen kepada agen French Rivera untuk mencari rumah besar di sana untuk ditinggali mereka berdua. “Dia (George Clooney) sedang mencari rumah pantai untuknya dan pasangan,” ungkap seorang sumber yang tidak diketahui namanya.

Lebih mengejutkan lagi, aktor berumur 53 tahun bernama asliĀ George Timothy Clooney itu tidak tanggung-tanggung hanya membelikan satu rumah saja, namun ada rumah lain lagi yang akan dibelinya untuk kekasih tercintanya yang berprofesi sebagai seorang pengacara itu. Rumah satu lagi ayang akan dibeli George itu dikabarkan berada di sebuah daerah di Kota London, Inggris. George juga berencana memberikan cincin berlian pertunangan seharga Rp 8 milyar kepada Amal.

Sebelum membeli dua rumah untuk calon istrinya itu, George sudah memiliki beberapa rumah, seperti rumah yang berada di Los Angeles, Lake Como, Italia, Los Cabos dan Mexico.

George yang merupakan mantan suami dari Talia Balsam ini juga dikabarkan akan memasuki dunia politik setelah menggelar pernikahannya bulan September mendatang. Kini George terlihat berteman baik dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Menurut salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya, George terlihat berambisi untuk bisa memasuki dunia politik, dan berharap bisa melakukan gerakan sosial serta bisa ikut serta di Pemilu Amerika Serikat pada tahun 2016. (tom)