Eks Istri Daus Mini Berfoto Mesra dengan Pria Bule

Pasca bercerai dengan Daus mini, sang mantan istri Yunita Lestari sepertinya tak mau berlama-lama menyandang status janda. Belum lama ini, foto mesra antara Yunita dan seorang pria bule tersebar di media sosial.

Sontak, hal ini pun mencuatkan tanda tanya apakah pria tersebut adalah kekasih baru Yunita? Dalam foto itu, Yunita berpose mesra dengan pria bernama Steve. Steve merangkul pinggang Yunita, sedangkan Yunita menyandarkan kepalanya ke dekapan bule tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi awak media via telepon, Yunita merasa biasa saja dengan foto yang beredar tersebut. Bagi Yunita, dirinya tak mempermasalahkan jika dekat dengan pria lain lantaran memang ia sudah tidak bersuami lagi.

“Kalau pacar saya kenapa mas? Kan saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja? Kali saja jodoh,” papar ibu anak satu ini, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (9/6/2014).

Yunita mengatakan, dirinya sudah kenal lama dengan Steve. Namun, hingga kini ia belum memiliki hubungan spesial dengan Steve. “Kami kenal udah tiga tahun,” tandasnya.

Saat ini, Yunita mengaku belum memiliki hubungan spesial dengan Steve, melainkan baru pendekatan saja. “Belum (pacaran). Baru pendekatan dan jalani saja. Lihat nanti ke depannya,” tuturnya.

Yunita mengatakan, Steve adalah seorang pria asal Inggris, dan berprofesi sebagai pebisnis garmen di Singapura. “Kerjaannya steve di bidang garmen. Dia asli London cuman tinggal Singapura,” ujar Yunita.

Akan tetapi, saat ditanya sudah sejauh mana hubungan dengan Steve, Yunita rupanya enggan berkomentar. Menurutnya, hal itu adalah hal pribadi. “Sudah ya Mas, saya mau aktivitas lagi,” pungkas Yunita

Sebagaimana diketahui, Yunita resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Daus sejak 19 Mei 2014 silam. Dari hasil pernikahannya tersebut, Yunita pun dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...