Ini Dia Bassis Baru ‘NOAH’


Grup band NOAH resmi mengenalkan Bassis baru mereka kepada publik. Band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David, Uki, dan Reza menggelar showcase pertama mereka pada Jumat (6/6/2014).

Dalam kesempatan itu, NOAH juga memperkenalkan Boy Tondo sebagai bassist baru mereka. “Kami mau memperkenalkan pemain bass kami, Boyi. Sekarang dia main buat kami,” pungkas Ariel, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (9/6/2014).

Sontak, hal ini disambut sumringah oleh para penonton maupun penggemar NOAH. Meski begitu, Ariel sepertinya enggan berbicara banyak perihal Bassis barunya tersebut.

Pasca memiliki Bassis baru, kini Noah pun tengah mempersiapkan album berikutnya. Rencananya, dua bulan lagi, Noah segera menyelesaikan album yang masih dirahasiakannya judulnya tersebut. “Kami lagi proses pembuatan album baru dua bulan lagi selesai,” tandas vokalis Noah.

Tak segan-segan, Ariel menuturkan bahwa dalam album itu NOAH akan menyajikan sekitar 40 puluh lagu, di antaranya 37 lagu lama dan 3 lagu baru. “Nanti isinya 40 lagu pokoknya, banyak,” papar mantan kekasih Luna Maya itu.

Ironisnya, sampai sekarang masih ada yang meminta lagu NOAH tapi dengan nama Peterpan. “Jadi album baru awalnya kita pengen plan master. Di radio bilang mau lagu NOAH, requestnya bilang Peterpan, agak dilema. (Kami) kalo request maunya dibilang lagu NOAH,” tutur Ariel.

“Master dari Peterpan, kita take ulang, arransemen enggak berubah, dengan sound baru. Kita pengen buat second change, kesempatan kedua atas nama NOAH,” lanjut Ariel.

Lebih lanjut Ariel mengatakan, supaya para penikmat musik Indonesia tidak lagi menyebut lagu Peterpan, grup band itu tidak mengubah arransemen. Hal ini dilakukan agar moment-moment kenangan di lagu tersebut tidak hilang.

“Karena kalo arransemen diubah, (padahal) tiap lagu punya moment. Kalo ada beberapa kunci diulang, kenangannya akan hilang. Pokoknya hasilnya enggak akan mengecewakan,” pungkas Ariel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak