Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Dibuat Lagi dengan Durasi 3,5 Jam


Bagi Anda yang belum menonton film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk di bioskop, kini tak perlu khawatir. Pasalnya, Soraya Intercine Films selaku rumah produksi yang membuatnya berniat merilis kembali film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahardian tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @sorayafilms, berencana merilis ulang filmnya ke bioskop bulan September tahun ini. Selain itu, yang dirilis bukan versi yang dulu pernah melainkan versi yang lebih pajang alias extended version.

“Coming Soon!!! film Tenggelmnya Kapal Van Der Wijck EXTENDED. Dengan durasi 3 Jam 30 menit. Hanya di Bioskop! SEPTEMBER 2014!” tulis akun @sorayafilms, seperti dilansir Liputan6, Senin (9/6/2014).

Sebagaimana diketahui, durasi film ini tergolong panjang yakni 155 menit atau 2,5 jam. Meski demikian, ternyata durasi itu tak cukup panjang, lantaran sang produser masih memiliki banyak potongan gambar lain yang membuat cerita lebih utuh untuk di lihat.

Di laman filmindonesia.or.id, terdapat sinopsis kisahnya sebagai berikut: “Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di kota itu, Zainuddin bertemu wanita cantik bernama Hayati.

Akhirnya, keduanya pun jatuh cinta. Namun, perbedaan adat menghalangi cinta mereka. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak mentah-mentah oleh keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, pria kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya.

Melihat hal itu, Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Di sana, Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.”

Saking banyak yang menonton, film ini pun menjadi film terlaris tahun 2013. Tak tanggung-tanggung, film ini meraih jumlah penonton sebanyak 1.724.110. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak