Kabar tidak mengenakkan datang dari aktris wanita yang baru-baru ini membintangi film “Gravity” Sandra bullock. Dikabarkan kalau rumah yang ditinggali Sandra disusupi pria tidak dikenal yang diduga berniat untuk mencuri barang-barang yang ada di rumah milik Sandra tersebut. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu pagi, tanggal 8 Juni kemarin.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (9/6/2014), rumah Sandra yang berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat itu, dibobol oleh seorang pria berusia 39 tahun bernama Joshua Corbett, yang kepergok oleh Sandra masuk rumah tanpa izin. Aktris bernama lengkap Sandra Annette Bullock ini kemudian bergegas menelepon polisi untuk meminta bantuan, pukul 6.30 pagi waktu setempat. Polisi pun langsung datang serta menahan pria tak dikenal tersebut. Untungnya tidak ada kerugian yang dialami oleh aktris yang pernah bermain dalam film “Speed” ini.

Saat ini pihak kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki motif pria tersebut. Sejauh ini masih belum jelas apa motif pria tersebut memasuki rumah Sandra, namun diduga pria ini mungkin seorang pencuri atau penguntit Sandra Bullock. Mereka melakukan investigasi lebih lanjut sebelum menghukum pria tersebut.

Seperti telah disebutkan di atas, kalau wanita berusia 49 tahun itu berada di dalam rumahnya ketika peristiwa itu terjadi. Dirinya berada di rumah karena saat itu dirinya sedang menikmati hari-hari liburnya. Namun Sandra sendiri belum memberikan keterangannya terkait pembobolan rumahnya tersebut.

Malam sebelumnya, Sandra baru saja menerima penghargaan sebagai aktris terseksi di ajang Spike TV Guys’ Choice Awards 2014. Penghargaan berupa karangan bunga, mahkota, dan piala berbentuk tanduk rusa itu diberikan oleh tiga aktor yaitu Matthew McConaughey, Keanu Reeves dan Hugh Grant. (tom)