Pasca menggugat cerai Ben Kasyafani, rupanya artis cantik Marshanda menunjukkan sikap tegas dengan tak memberi kesempatan Ben untuk menemui buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Alasan wanita yang kerap disapa Chaca melakukan tindakan itu lantaran sikap Ben yang diklaim menjadikan sang putri sebagai alat di setiap terjadi pertengkaran keduanya.

Seperti dilansir Liputan6, Selasa (10/6/2014), Chaca mengatakan Ben kerap membawa Sienna ke rumah orangtua Ben di Bintaro pada tengah malam.

“Itu terjadi setelah ada sikap Ben yang membuat saya resah, sebagai seorang ayah dan laki-laki, dia sering membawa Sienna ke rumahnya di Bintaro pukul 00.00 WIB. Dia melakukan berkali-kali, karena itu saya merasa perlu ambil sikap tindakan perlindungan untuk mengamankan Sienna, supaya Ben introspeksi,” papar Chaca.

Kini, Chaha semakin yakin bila Ben bukan sosok suami yang baik. “Saya sudah nggak sanggup menjalani, saya makin yakin Ben bukan sosok suami dan sosok ayah yang baik. Karena dia pergunakan Sienna sebagai alat,” tandasnya.

Chaca pun menilai bahwa sikap yang ia lakukan semata-mata untuk menjauhkan Ben dari Sienna sementara waktu demi melindungi sang buah hati.

“Mungkin aku kembalikan ke teman-teman bahwa di sini siapa yang berusaha sebaik mugkin untuk berprasangka baik, menghargai dan kooperatif. Saya cuma bisa melakukan yang semaksimal mungkin melindungi Sienna, saya bersyukur dia dengan saya dalam keadaan baik dan sehat,” lanjutnya.

Akan tetapi, Chaca tetap memberikan kesempatan kepada Ben jika mau menemui Sienna. Namun, Ben harus memenuhi beberapa syarat yang diajukan Chaca.

“Kalau mau ketemu, boleh banget datang dan ketemu Sienna. Tapi dia harus membuktikan kalau dia nggak melakukan hal seperti itu (menjadikan Sienna alat). Karena selama ini dia selalu emosi, intimidasi, menekan dan melakukan hal seperti itu ke mama aku,” tutur Chaca. (nha)