Dekati Pria, Jupe Ngaku Pernah ke Dukun

Saat ini, tak sedikit para selebriti wanita yang mengunjungi dukun atau paranormal demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Ada yang ingin lebih cantik, ada yang ingin melancarkan karier mereka di dunia hiburan, hingga ada yang ingin mendapatkan jodoh.

Terkait fenomena tersebut, artis seksi Julia Perrez pun pernah mengunjungi dukun. Mantan kekasih Gaston Castano itu mengatakan bahwa dirinya pernah datang ke dukun agar terlihat cantik dan memikat para pria.

“Waktu itu bedak, lipstik dan maskara saya dibaca-baca sama dukun dan dipesan supaya nggak boleh dipakai orang lain,” tutur Jupe, seperti dilansir Liputan6, Rabu (11/6/2014).

Pelantun lagu Aku Rapopo itu menuturkan, saat itu ia datang ke dukun karena rasa penasaran. Meski sudah dijampi-jampi oleh sang dukun, Jupe justru tidak merasakan perubahan apapun dalam dirinya.

Lebih lanjut pemain film Arwah Goyang Karawang ini mengaku, kalaupun banyak pria mendekati dirinya, Jupe yakin itu bukan karena mantera sang dukun, melainkan karena Jupe memiliki tubuh yang seksi.

“Pria yang mendekati saya bukan karena dukun, tetapi karena tubuh saya, hahahahha,” tutur Jupe sambil tertawa.

“Saya sadar ternyata kecantikan berasal dari inner beauty kita. Bagaimana pengetahuan wanita dengan lawan jenis. penampilan kita seperti apa,” lanjut Jupe.

Kini, Jupe pun sudah tak mau datang ke dukun demi mendapatkan jodoh. Namun, hal ini ia lakukan kembali untuk memerankan sebuah tokoh dalam film layar lebar terbarunya bertajuk ‘Main Dukun’.

Dalam film terbarunya, Jupe berperan sebagai Layla yakni seorang wanita setengah baya yang ingin selalu tampil cantik diusianya yang tidak muda lagi.

Untuk itu, Layla pun datang ke dukun demi mendapatkan kecantikan abadi. “Sebagai Layla, banyak cara yang dituju untuk meraih kecantikan. Lewat operasi, perawatan, bahkan main dukun. Karena perempuan itu seperti sebuah keindahan bagi laki-laki. Kodratnya memuaskan laki-laki,” pungkas Jupe. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...