Minuman Dengan Rasa dan Aroma Parfum


ilustrasi

Apa yang Anda pikirkan tentang parfum? Pastinya suatu cairan yang memiliki aroma wangi yang disemprotkan atau dikenakan pada tubuh untuk mendukung aktifitas sehari-hari agar lebih percaya diri. Intinya sesuatu mengenai parfum tersebut tidak bisa dimakan maupun diminum. Namun bagaimana jadinya bila parfum bisa diminum?

Sebuah hotel di Jerman menyajikan “parfum” sebagai menu baru mereka. Parfum tersebut sebenarnya adalah koktail yang disajikan dengan botol parfum. Pengunjung hotel akan disuguhi pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Pengunjung harus menggunakan indera penciuman mereka untuk memilih jenis minuman koktailnya.

Minuman parfum ini merupakan rancangan dari Arnd Henning Heissen. Minuman ciptaannya tak hanya beraroma parfum tetapi juga mencerminkan aroma dari parfum. Melalui indera penciuman yang peka, minuman tersebut akan lebih kaya dengan cita rasa yang unik.

Dikutip dari viva.co.id (Rabu, 11/6/2014), minuman parfum ini dipajarng di bagian pintu masuk hotel. Sebelum duduk santai untuk mengobrol atau menyantap hidangan, pengunjung dapat memilih dulu minuman apa yang akan dinikmati. Bahan-bahan pembuat minuman pun dipajang disamping botol parfum, sehingga siapapun akan tahu rasa dan aroma minuman yang hendak dipilih.

Cara penyajiannya pun unik dan menarik, agar menimbulkan kesan yang mendalam pada setiap penikmatnya. Salah satu penyajian yang unik adalah minuman disajikan dalam cangkir bewarna merah muda dan berbentuk daun telinga.

Rencananya, bar Fragrance akan buka perdana pada 12 Juni 2014. Dengan sensasi dan pengalaman unik antara membau dan merasa, pengunjung akan dibuat penasaran dengan sensasi baru menikmati minuman.

Aroma parfum dapat dengan mudah diingat ke dalam memori otak manusia, jika ditambah “perasa” tentunya akan membuat siapapun yang mencicipnya akan mudah terlena dan sulit melupakannya. Tertarik untuk mencicipinya?

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak