Anda mungkin pernah mendengar atau mengalami sendiri kisah yang berhubungan dengan hantu atau mistis. Kejadian mistis tidak hanya dialami oleh orang biasa saja, kalangan seleb, bahkan seleb Hollywood, juga tidak sedikit yang mengalami kejadian yang tidak bisa diterima akal sehat. Siapa saja mereka? Iilah daftar seleb Hollywood yang pernah mengalami kejadian mistis, dilansir dari Liputan6, Kamis (12/6/2014).

1. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Kejadian mistis pernah dialami oleh penyanyi ini di sebuah rumah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, tepatnya di ruangan lantai dua. Saat itu dirinya melihat sosok pria berkumis yang menatapnya melalui cermin tua, namun sebenarnya di sana tidak ada siapa-siapa. Kejadian itu jelas membuat pelantun “California Gurl” ini ketakutan.

2. Adele

Adele
Adele

Sejak membeli rumah baru seharga USD 6 juta atau sekitar Rp 6 milyar, Adele kerap mendengar suara-suara aneh. Setelah ditelusuri, rumah baru Adele tadinya adalah sebuah biara. Mungkin suara aneh yang didengar Adele itu merupakan doa yang biasa diucapkan oleh para biksu.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Kejadian mistis Miley dialami ketika dirinya menyewa sebuah kamar apartemen bersama adiknya. Kamar tersebut dikatakan cukup angker. Pernah suatu ketika kulit adiknya melepuh karena air panas ketika sedang mandi, padahal adiknya tidak menyentuh tombol air panas. Miley sendiri juga pernah melihat sosok anak kecil duduk di wastafel ketika sedang mandi.

4. Demi Lovato

Demi Lovato
Demi Lovato

Rumah yang ditinggali Demi Lovato di daerah Texas, Amerika Serikat, memang diakui berhantu, namun dirinya tak merasa takut karena hantu yang tinggal di rumahnya bersifat baik. Sosok yang tinggal di rumahnya berupa gadis kecil bernama Emily, dan bahkan Demi pernah bermain bersamanya ketika masih kecil.

5. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga

Gaga pernah dikabarkan diikuti sesosok hantu bernama Ryan. Awalnya Gaga merasa ketakutan, namun lama-lama terbiasa. Kemampuannya ini mungkin diturunkan dari sang bibi, yang juga bisa merasakan serta percaya pada hal-hal mistis. Bibinya yang merupakan seorang penyair dan pelukis sudah meninggal pada usia 19 tahun. (tom)