Inilah Robot-robot Baru di Transformers 4

Film “Transformers” memang selalu menampilkan robot-robot keren di dalamnya. Walau sudah mencapai film ketiga, nampaknya perseteruan robot-robot Autobot dan Decepticon masih belum usai, dan pertempuran dilanjutkan ke film keempatnya, yang berjudul “Transformers: Age of Extinction”. Siapa sajarobot-robot baru yang akan muncul dalam film terbaru ini? Berikut robot-robotnya, dilansir dari Kapanlagi, Kamis (12/6/2014).

1. Ratchet

Ratchet
Ratchet

Robot yang satu ini memang kurang dikenal dikarenakan bentuk mobilnya yang merupakan mobil ambulan. Meski demikian, di film terbarunya, Ratchet akan punya peran, yang masih belum jelas apakah peran itu peran besar atau peran sedikit.

2. Leadfoot

Leadfoot
Leadfoot

Leadfoot jelas lebih populer dibandingkan Ratchet karena bentuk mobilnya yang juga keren, yaitu mobil Daytona. Leadfoot juga mirip seperti Ratchet, dimana perannya masih belum bisa dipastikan akan berperan besar atau hanya sedikit berperan.

3. Crosshairs

Crosshairs
Crosshairs

Dalam video trailer, robot ini beraksi dengan mengenakan parasut sembari menembak di kanan kirinya. Robot ini memang pendatang baru dalam film “Transformers”, namun sepertinya robot ini akan menampilkan aksi yang tak kalah keren dibandingkan dengan robot lainnya. Bahkan wujud mobilnya juga keren, yaitu C7 Corvette Stingray.

4. Hound

Hound
Hound

Robot ini memiliki tubuh yang besar dan dilengkapi dengan kekuatan yang cukup besar, sehingga selain bisa menyerang, Hopund juga bisa menjadi tameng bagi teman-temannya. Dari penampilan fisiknya, Hound punya tubuh paling besar di antara yang lain setelah Optimus Prime. Ia mengambil rupa mobil Oshkosh Defense MTV yang juga tampak kokoh tampilannya.

5. Drift

Drift
Drift

Robot ini merupakan robot yang paling ditunggu, karena robot ini tidak muncul dalam video trailernya. Robot ini memiliki wujud yang cukup berbeda, karena berpenampilan seperti seorang samurai, lengkap dengan katananya. Bahkan dalam wujud mobilnya, yaitu 2013 Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, penampilannya juga terlihat keren. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Wanita Ini Hampir Mati karena Ingin Langsing

Lagu-lagu yang Dituduh Jadi Penyebab Tragedi