Tanduk Unicorn

Sebagaimana kita ketahui, Tuhan menciptakan manusia, setan, dan jin adalah untuk beribadah dan menyembah kepada-Nya. Meski telah tersirat dalam Al-Qur’an, tetap saja ada beberapa manusia yang enggan melakukan perintah Tuhan.

Bahkan, tak sedikit manusia menyembah berhala atau memuja para setan demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Sungguh hal itu merupakan perbuatan syirik.

Terkait berbagai benda yang digunakan manusia untuk disembah, sesungguhnya benda-benda tersebut tak memiliki daya apapun untuk mengabulkan permintaan seseorang.

Jika memang ya, kemungkinan ada sebuah kekuatan mistis yang terdapat di dalam benda-benda itu. Pada akhirnya,  hal ini menimbulkan spekulasi banyaknya simbol-simbol yang berbau mistis Siapa sangka, beberapa simbol mistis pun sangat terkenal di seluruh dunia.

Salah satunya yaitu Tanduk Unicorn. Tanduk ini diyakini dapat menyelesaikan solusi keuangan secara mistis. Biasanya, tanduk Unicorn digunakan dalam ritual setan untuk meminta uang. Bahkan tanduk ini kerap disebut sebagai tongkat sihir peri atau tongkat Leprechaun.

Ada pula simbol mistis bernama Baphomet, Ini sosok dewa yang disembah oleh Ksatria Templar. Kini, Baphomet dimasukkan dalam tradisi mistis dan ritual setan. Baphomet berbentuk manusia dengan kepala kambing serta tangan yang menunjuk ke atas serta bawah. Lantaran hal itu, kepala baphomet kerap dijadikan simbol pemuja setan.

Selanjutnya, ada simbol mistis lainnya yakni Pentagram. Benda ini kerap dipakai oleh para penyihir dalam ritual mistisnya dengan meminta kekuatan dari Lucifer. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, maka bentuknya seperti bintang bertanduk dan seakan-akan membentuk wajah setan.

Layaknya Pentagram, benda mistis bernama Hexagram juga sering dipakai dalam ritual mistis memuja setan. Umumnya, Hexagram digunakan sebagai jimat dan praktek sihir.

Selain 4 simbol yang telah diuraikan, masih ada beberapa simbol mistis lainnya. Dilansir Kapanlagi, inilah 9 simbol mistis paling populer di dunia. (nha)