Tentu saja, semua orang di seluruh dunia ingin melihat meriahnya pagelaran ceremony World Cup yang diadakan di stadion San Paulo, Brazil. Namun, ada hal yang membuat penonton kecewa saat menikmati aksi Jennifer Lopez dan Pitbull di acara tersebut.

Dalam opening Ceremony dini hari tadi, (13/6/2014, JLo dan Pibull menyanyikan lagu Piala Dunia Brasil 2014 berjudul We Are One (Ole Ola). Namun, para penonton di rumah yang menonton lewat layar kaca kurang begitu nyaman dengan penampilan tersebut.

Pasalnya, saat disiarkan di layar kaca, aksi JLo, Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitta terdengar kurang jelas. Hal ini disebabkan oleh jeleknya kualitas sound. Alhasil, Vokal dari tiga penyanyi itu terdengar kecil dan kabur saat tampil.

“Masalah sound yang cukup disayangkan itu disebabkan karena gangguan teknis dari host broadcaster,” ujar juru bicara ITV, salah satu stasiun televisi nasional Inggris, dikutip dari Telegraph.

Beragam keluhan pun diluapkan para pecinta sepak bola di Inggris. Mereka kesal dengan pembukaan Piala Dunia 2014 kali ini karena tidak bisa dinikmati secara sempurna lewat layar kaca.

“Penampilan tadi sangat jelek,” kata Ibrahim Salha.

“Masih awal tapi tadi adalah upacara pembukaan yang paling buruk. Kualitas suaranya sungguh jelek…atau ini semua karena TV milikku?,” sindir Mike Norman

Meski demikian, penonton seolah dihipnotis oleh penampilan JLo yang terlihat sangat cantik nan seksi. Kala itu, JLo mengenakan leotard glamor berwarna hijau yang begitu terbuka di bagian dada.

“Ini (Piala Dunia) adalah perayaan yang luar biasa untuk persatuan dunia, kompetisi dan olah raga,” ujar JLo

Selain bernyanyi, JLo, Pitbull, dan Claudia pun nampak enerjik bergoyang samba ala penari Brasil. Pagelaran ceremony tadi pagi dihadiri oleh semua orang lewat siaran langsung televisi, sekitar 60 ribu penonton di stadion, dan 12 tamu kepala negara yang turut hadir. (nha)