Anda penggemar Hello Kitty? Jangan Anda menyebut diri Anda penggemar berat Hello Kitty jika koleksi Anda tidak sebanyak Natasha Goldsworth. Pasalnya, di dalam rumahnya dipenuhi koleksi 10 ribu benda berbau Hello Kitty mulai dari boneka hingga panci memasak.

Kecintaan Natasha pada tokoh kucing lucu asal Jepang itu bisa dibilang cukup tinggi, dan meskipun kini umurnya sudah 29 tahun, kecintaannya pada Hello Kitty masih belum pudar. Semua koleksi Natasha jika diuangkan akan bernilai sebesar Rp 992 juta. Bahkan saking cintanya, Natasha mensyaratkan calon suaminya nanti harus bisa menerima obsesinya ini.

“Pacarku dulu berusaha membuatku menyerah sehingga aku memilih putus. Ini adalah bagian diriku yang tidak akan kuubah demi siapapun,” tutur Natasha seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (13/6/2014). “Salah satu pacarku pernah menyuruhkan jangan pakai baju Hello Kitty dan aku harus pakai yang tidak membuatku kelihatan seperti anak kecil.”

“Lainnya malah pernah menyuruhku menjual seluruh koleksiku dan aku menolak,” lanjut wanita yang bekerja sebagai pelatih kuda itu. “Jika ada pria yang tidak suka kerajaan Kitty-ku ini dan tak bisa menerimaku maka aku juga tidak tertarik pada mereka.”

Kegemarannya mengoleksi segala hal yang berhubungan dengan Hello Kitty tersebut bermula pada tahun 2000. Saat itu Natasha diberikan hadiah buku Hello Kitty oleh temannya yang merupakan orang Jepang. Karena menyukai Hello Kitty yang imut, sejak saat itu akhirnya ia mulai membeli barang-barang yang berhubungan dengan Hello Kitty, dari kecil hingga besar seperti pohon Natal edisi khusus Hello Kitty. Saking banyak koleksinya, hingga pada tahun 2004 ia memindahkan seluruh koleksinya di dalam sebuah kamar di rumahnya di Exeter, Devon, Inggris.

Apakah Anda mau mengalahkan rekor Natasha ini? (tom)