Mantan Istri Daus Mini Rajin Olahraga, Ada Apa?


Yunita, mantan istri Daus Mini, tampaknya semakin sering berolahraga dengan cara mengunjungi gym. Ada apakah gerangan? Ternyata hal itu dia lakukan agar bisa menjadi langsing, sekaligus merupakan permintaan dari Steve, seorang bule yang juga teman dekatnya.

“Steve kan suka cewe langsing. Jadi aku disuruh olahraga, makanya dateng ke sini (gym). Kok kalian bisa tahu aku ada di sini?” katanya pada media, Kamis kemarin, seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (13/6/2014).

Ketika melakukan olahraga di gym itu, Yunita tampak sendirian tanpa ditemani oleh Steve. Namun saat itu dirinya ditemani oleh supir dan juga asisten Steve. “Tadinya mau ke sini sama Steve. Tapi berhubung dia ada urusan mendadak ke Pekanbaru, jadi dia gak bisa anter. Tapi Steve suruh supirnya anter dan asistennya nemenin aku,” sambung pemilik nama lengkap Yunita Lestari ini.

Kabar dekatnya Yunita dengan pria bule bernama Steve tersebut mulai ramai dibicarakan sejak munculnya foto Yunita bersama dengan pria bule. Dalam foto itu, mereka berdua terlihat cukup mesra, dan mungkin saja mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih. Hal itu diperkuat dengan penyataan Yunita mengenai Steve. “Oh, Steve itu duda beranak dua. Jadi gak masalah dong? Kan aku juga sudah single parent?” ungkapnya.

Namun belakangan sempat muncul kabar jika Yunita telah berhubungan dengan Steve bahkan saat dirinya masih menjadi istri Daus Mini. Apalagi di sejumlah media, Yunita mengaku telah berhubungan dengan bule tersebut kurang lebih selama 3 bulan. Akan tetapi hal ini disanggah oleh Yunita.

Sementara itu, terkait hubungan Yunita dengan Steve, Daus Mini sebagai mantan suaminya enggan berkomentar. Ia merasa bahwa semenjak Yunita bukan lagi berstatus sebagai istrinya, segala hal tentang Yunita bukanlah menjadi urusan untuknya. Menurut Daus, Yunita sudah bebas menentukan pilihannya dan dirinya tak berhak lagi mengganggu kehidupan mantan istrinya itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak