Dalam dunia hiburan Hollywoord, fenomena penggunaan purity ring tengah menggemparkan kalangan selebriti. Pasalnya, purity ring diklaim sangat berguna untuk menjaga keperawanan atau keperjakaan hingga penggunanya menikah.

Tak sedikit para artis yang memakai purity ring demi menjaga keperawanan mereka. Namun, ada pula selebriti yang sudah menggunakan purity ring tapi gagal menjaga keperawanan dan keperjakaan mereka.

Dilansir Merdeka.com, inilah 5 artis yang gagal jaga keperawanan dan keperjakaan.

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Pelantun lagu Adore You, Miley Cyrus menjadi salah satu artis wanita Hollywood yang pernah mendeklarasikan diri untuk menggunakan purity ring pada 2008 silam. Namun, kini ia sudah tak memakai cincin itu lagi. Bahkan, pasca putus dari Liam Hemsworth, Miley tampak semakin ‘liar’ di depan layar kaca baik dari segi penampilan maupun tingkah lakunya.

2. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Artis seksi Selena Gomez juga menjadi wanita yang sempat memutuskan untuk memakai purity ring untuk menjaga keperawanannya hingga dirinya menikah nanti. Akan tetapi, pasca hubungan asmara dengan Justin Bieber kandas, purity ring itu pun menghilang dari jarinya. Bahkan, beberapa media luar negeri sempat mengabarkan jika Selena dan Justin telah melakukan hubungan suami istri.

3. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Selanjutnya, ada diva cantik, Britney Spears yang pernah menggunakan purity ring dengan niat menjaga keperawanannya. Namun, Britney gagal mempertahankan keperawanannya hingga ke jenjang pernikahan. Kini, Britney pun sudah memiliki dua orang anak.

4. Joe Jonas

Joe Jonas
Joe Jonas

Penyanyi tampan Joe Jonas menjadi artis laki-laki yang juga sempat memutuskan untuk menggunakan purity ring untuk melindungi keperjakaannya. Namun, kini cincin itu telah lepas dari jari Joe. Joe saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Ashley Greene. Bahkan, isu miring beredar jika keduanya sudah melakukan hubungan seksual.

5. Hilary Duff

Hillary Duff
Hillary Duff

Terakhir, pelantun tembang With Love, Hillary Duff juga gagal mempertahankan keperawanannya meski ia telah menggunakan purity ring pada tahun 2006 lalu. Sayangnya, di tahun 2008 Hilary mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebutkan jika sampai kini dirinya masih tetap perawan setelah mengucap janji tersebut. (nha)