FOTO: Perkenalkan Shi Zaoz, Gadis Imut Asal China

Gadis asal China bernama Shi Zaoz sontak menjadi populer pada bulan Februari silam. Pasalnya, kala itu beberapa foto remaja yang kerap disapa Shi itu beredar luas di jejaring sosial Weibo (Twitter versi China).

Dalam salah satu foto, Shi tampak mengenakan baju berbulu tebal dan sebuah topi khas Mongolia. Ia pun berpose di depan sebuah kuil China dengan gaya rambut yang dikepang dua.

Shi memiliki paras yang cantik, serta kulitnya yang putih. Selain itu, bentuk bibir Shi pun sangat menggoda semua orang yang melihatnya. Layaknya remaja pada umumnya, Shi pun sangat gemar untuk berfoto.

Salah satu foto narsis Shi yang di unggah ke media sosial yakni saat ia memegang ponsel di depan cermin. Di usianya yang terbilang belia, Shi mempunyai tubuh yang mungil nan langsing. Tak heran jika ia kerap memakai hotpants dan tanktop.

Di China, Shi pun banyak memiliki penggemar setia. Shi sangat digemari para netizens di China lantaran wajah imut Shi seperti seorang bayi. Gadis berdarah China ini memiliki kelopak mata single, dan kedua bola matanya bulat dan bagian hitamnya membesar.

Layaknya remaja wanita pada umumnya yang gemar memakai make-up, Shi pun kerap berdandan untuk memoles wajahnya agar terlihat cantik. Dalam beberapa foto yang ia unggah, terlihat wajah Shi tanpa polesan make up. Meski begitu, Shi masih tetap terlihat cantik.

Setelah foto-fotonya tersebar luas di jejaring sosial, dan banyak yang gemas melihat wajah imutnya, namun tak sedikit yang ingin tahu berapa usia asli remaja ini.

Menanggapi banyak sekali pro kontra soal dirinya, Shi langsung memberikan pernyataan yang tentu bisa membuat siapapun kaget. Melalui Weibo, Shi menulis, “Banyak yang penasaran berapa usiaku. Ehm, aku akan berusia 36 tahun pada 2014 ini. Menyedihkan memang, kuharap aku bisa muda selamanya,” tulis Shi. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...