Didi Soekarno kini sedang dekat dengan Vanessa Angel setelah putus dengan mantan kekasihnya Jane Shalimar. Meski demikian, baru-baru ini muncul kabar kalau ternyata Didi dan Jane sudah menikah secara siri. Hal tersebut diakui sendiri oleh Jane kepada media. Pengakuan itu dilakukan karena merasa tak terima dengan keterangan-keterangan yang diberikan Didi kepada media, padahal sebelumnya Didi sendiri mengaku telah menikah siri dengan Jane dan mengumbar kemesraan.

Menurut Jane, pernikahan siri mereka dilakukan pada tanggal 7 November 2012 di Jalan Cilandak IV, Cilandak, Jakarta Selatan, yaitu di kediaman Didi. “Yang jelas pernikahan siri secara agama digelar pada Rabu 7 November 2012, bakda Ashar dan bertempat di rumah Didi kawasan Cilandak,” kata Jane di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat kemarin, seperti dilansir dari WowKeren, Sabtu (14/6/2014).

Jane juga mengatakan kalau yang mengajak menikah untuk menghindari fitnah adalah Didi sendiri. “Ceritanya Didi yang minta pada saya agar pernikahan sirih dilakukan, karena dia enggak bisa pisah jauh sama saya. Dan saya kan tipikal orang yang tidak mau main-main dalam hal agama, daripada jadi omongan mending saya menikah,” lanjutnya.

Mereka berdua akhirnya menikah di depan Ustad Husein. Yang hadir dalam pernikahan siri saat itu adalah keluarga besar Jane, dan kakak dari Didi yang bernama Rommy sebagai saksi. Dalam pernikahan siri itu, Didi memberikan mas kawin dua buah cincin dan salah satunya cincin emas dengan berlian.

“Saat itu Didi menyiapkan mahar berupa dua buah cincin yang satu cicin bermata berlian, satunya cincin emas biasa. Akhirnya setelah diberi persyaratan, mesti ada wali, mahar dan saksi, prosesi pernikahan itu digelar. Saat itu yang hadir ayah, ibu dan kakak saya, dari pihak Didi ada kakaknya, mas Rommy,” pungkasnya.

Sementara itu, Didi membantah kalau dirinya telah menikah siri dengan Jane. Padahal pernikahan siri Didi dan Jane diabadikan melalui foto dan surat bermaterai. “Nggak ada (saksi), tanda tangan itu bukan saya yang tanda tangan. Lihat saja yang tanda tangan itu siapa,” kata Didi. (tom)