Tampaknya hubungan Ariel NOAH dengan Sophia Muller semakin dekat saja. Hal itu bisa dilihat dari seringnya Ariel membawa sophia ke rumah Ariel untuk diperkenalkan pada keluarga Ariel. Sang ayah dari Ariel, Irphan, juga membenarkan pernyataan tersebut.

Irphan sebagai ayah tidak merasa keberatan dan malah merestui jika Ariel nanti benar-benar menikah dengan Sophia. “Semua yang untuk kebaikan mohon didoakan saja. Ya, mudah-mudahan lah (menikah), kalau pun berjodoh nanti semua bisa terlaksana. Yang penting Ariel bahagia. Orangtua kan hanya berdoa untuk melihat kebahagiaan anak-anaknya,” urai Irphan seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (14/6/2014).

Bahkan Irphan juga memuji sosok Sophia. Menurutnya, mantan istri dari Indra Lesmana yang juga seorang ibu dari Eva Celia ini merupakan pribadi yang santun dan mengayomi. “Ya Allah, (Sophia) orangnya anggun, santun, wah mengayomi deh. Mudah-mudahan lah (menikah). Mohon doanya,” ungkapnya.

“Namanya bersahabat dulu, saling mengenal pribadi masing-masing. Kamu sudah punya pacar? Nah, seperti itulah kan kalau pacaran. Harus saling mengenal dulu,’ jawab Irphan ketika ditanya mengenai sejauh apa hubungan Ariel dengan Sophia. “Sebagai orangtua untuk kebahagiaan anaknya selalu mengharapkan yang terbaik. Semoga semuanya lancar, ya kan?” tuturnya.

Sebelumnya, sempat muncul kabar kalau Ariel akan mengajak keluarganya yang berada di Bandung untuk pergi umrah. “Nanti itu (umrah) baru rencana. Insyaallah keluarga ikut semua. Mungkin September, mohon doa restunya saja,” jelas Irphan. Dalam kesempatan yang sama itu, Ariel ternyata juga mengajak serta Sophia. Sang ayah ketika ditanya mengenai ikutnya Sophia dalam rencana pergi umrah tersebut dijawab abu-abu. “Wah, nggak tahu lah. Itu rahasia negara, lihat nanti saja ya, hehehe,” kilahnya.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Ariel dan Sophia, serta kita doakan semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang terakhir bagi keduanya. (tom)