Di dunia Hollywood, cukup lumrah melihat dua sejoli, pria dan wanita, berciuman di depan umum. Namun bagaimana jadinya jika ciuman itu dilakukan oleh sesama wanita? Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang nekat berciuman sesama jenis di depan umum, dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (14/6/2014).

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus dan Cara Delevigne

Sempat beredar foto ciuman antara Miley Cyrus dengan Cara Delevigne, seperti foto di atas. Memang sempat tersiar kabar bahwa Cara merupakan seorang biseksual, namun oto tersebut hanya ingin menunjukkan kalau keduanya merupakan sahabat saja.

2. Britney Spears

Britney Spears dan Madonna
Britney Spears dan Madonna

Adegan ciuman antara Britney Spears dan Madonna yang terjadi selama mereka manggung di acara musik bisa dibilang merupakan ciuman sesama jenis paling kontroversial. Bahkan keduanya juga sempat mengakui bahwa mereka tak menyesal melakukan ciuman itu di depan umum.

3. Sandra Bullock

Sandra Bullock
Sandra Bullock dan Scarlett Johansson

Aksi ciuman sesama jenis juga pernah dilakukan oleh aktris pemeran film “Gravity”, Sandra Bullock, dengan pemain film “The Avengers”, Scarlett Johansson. Adegan ciuman tersebut terjadi saat gelaran MTV Movie Awards tahun 2010. Kejadian itu membuat pria yang menggemari kedua aktris tersebut sedikit cemburu.

4. Rihanna

Rihanna dan Britney Spears
Rihanna dan Britney Spears

Penyanyi berkulit hitam yang kontroversial, Rihanna, kembali menghebohkan penggemarnya, karena dirinya pernah mencium sesama penyanyi wanita, yang sebelumnya merupakan ‘korban’ dari Madonna, yaitu Britney Spears. Kedua musisi kelas atas ini melakukannya di atas panggung Billboard Music Awards 2011, di depan banyak pasang mata. Ciuman ini dilakukan untuk menunjukkan keakaraban dan kepuasan atas hasil karya mereka.

5. Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton

Paris Hilton ternyata pernah juga mencium sesama jenis, dan ‘pasangan’-nya saat itu adalah Carmen Electra, mantan model Playboy. Keduanya berciuman bibir dalam acara MTV Movie Awards. Hal itu dilakukan Paris untuk memberikan ucapan selamat pada Carmen, yang saat itu memang berhasil memenangkan salah satu penghargaan di ajang itu. (tom)