Raffi Nagita

Nampaknya sang aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sudah memantapkan hatinya ke Nagita Slavina. Hal itu dinyatakan oleh sang ibunda Raffi, Amy Qanita, yang mengatakan kalau pernikahan anaknya akan digelar tahun ini.

Namun Amy mengaku belum tahu sampai sejauh mana persiapan Raffi untuk menikah, pasalnya hingga saat ini belum ada pertemuan dua keluarga untuk membahas masalah ini. “Belum banyak (persiapan), masih banyak proses ke depannya, pembicaraan dua keluarga. Kan nikah melibatkan dua keluarga,” kataAmy seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (15/6/2014).

Meski demikian, sang ibunda sempat menyatakan kalau Raffi sudah menyiapkan cincin kawin. “Cuma baru niatan. Tapi soal cincin kawin, Raffi sudah hunting sendiri mungkin,” lanjutnya.

Ribuan undangan kemungkinan akan dicetak saat pernikahan nanti, mengingat teman-teman Raffi Ahmad yang sangat banyak. Tapi mengenai detilnya, Amy belum bisa memastikan. “Belum dibicarakan (undangan). Kita lihat, teman Raffi kan banyak. Kita ngambil gambling-nya, kan paling banyak segitu (3000), belum sampai ngomongin undangan sih,” tandasnya.

Mengenai pernikahan anaknya, Amy mengaku cukup terharu kalau ternyata anaknya sudah melangkah lebih jauh. “Namanya sedih bahagia, kan ibu ya, flashback kemarin kecil sekarang ada keluarga baru ke depannya,” kata ibunda Raffi.

Sebagai orangtua, ia pun sudah merasa nyaman dengan kepribadian Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi. Menurutnya, Nagita sudah mampu mengerti dengan kesibukan Raffi sehari-hari. “Baik, sederhana, menerima apa adanya Raffi dengan kesibukannya,” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang konsep nikah Raffi, Amy mengatakan pernikahan antara Raffi dan Nagita akan seperti pernikahan umumnya saja. “Konsep nikah standar aja, bagaimana perayaan biasa,” tandasnya.

Semoga pernikahan Raffi dan Nagita bisa berlangsung dengan lancar tahun ini dan hubungan mereka tetap langgeng hingga maut memisahkan. (tom)