Para seleb Hollywood yang terlihat di layar tidak selalu sama dengan kenyataannya. Ada kalanya saat di depan kamera seleb itu terlihat baik dan ramah, namun pada kenyataannya bisa berlaku sebaliknya. Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang pernah tersangkut kasus penyerangan, dilansir dari Inilah, Minggu (15/6/2014).

1. Russel Crowe

Russel Crowe
Russel Crowe

Pemain film “Gladiator” ini tampaknya juga menjadi gladiator di dunia nyata. Russel pernah melempar telepon pada salah seorang pekerja hotel di New York pada tahun 2005. Aksinya tersebut membuat wajah sang pelayan hotel terluka dan mendapat beberapa jahitan.

2. Chris Martin

Chris Martin
Chris Martin

Siapa sangka kalau vokalis band Coldplay, Chris Martin, yang terlihat kalem, ternyata bisa juga melakukan tindak kekerasan. Peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh Chris terjadi pada tahun 2003, dimana dirinya menyerang mobil milik seorang paparazzi. Penyerangan itu dilakukan karena Chris merasa kesal dengan paparazzi yang selalu mengikutinya.

3. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Penyanyi pop Britney Spears juga pernah melakukan tindakan yang tidak mencerminkan kalau dirinya adalah seorang penyanyi pop. Britney pernah menyerang mobil milik paparazi dengan payung miliknya. Peristiwa itu terjadi  setelah beberapa hari ia memotong habis rambutnya hingga menjadi botak.

4. Marilyn Manson

Marilyn Manson
Marilyn Manson

Penyanyi rock Marilyn Manson pernah ditangkap pada tahun 2001 karena kasus penyerangan. Manson saat itu dikatakan menyerang seorang penjaga keamanan pria di sebuah acara di Detroit dengan cara membenturkan kepalanya ke penjaga keamanan bernama Joshua Keasler. Karena peristiwa itu, Manson menerima hukuman maksimum dua tahun penjara, namun setelah itu dirinya memilih untuk berdamai dengan Joshua.

5. Kanye West

Kanye West
Kanye West

Seorang rapper yang kini menjadi suami dari Kim Kardashian ini pernah menyerang seorang fotografer pada tahun 2008. Saat itu Kanye terlihat merusak kamera milik fotografer tersebut, dan peristiwa itu terjadi di bandara internasional Los Angeles, Amerika Serikat. (tom)