Parfum adalah salah satu benda wajib yang tidak boleh ketinggalan setiap hari. Parfum membantu kita beraktifitas sehari-hari dan membuat kita lebih percaya diri. Sebagai pria, Anda harus peka dalam memilih parfum. Dikutip dari mndt.lk (Senin, 16/6/2014), berikut ini deretan parfum yang wajib pria miliki.

1. Fahrenheit, Christian Dior

fahrenheit

Untuk Anda yang memiliki bau tidak sedap dan ingin menghilangkannya dengan parfum, Fahrenheit dari Dior mampu mengusir bau tidak sedap tubuh. Fahrenheit menggambarkan parfumnya sebagai parfum yang berani dan maskulin, dengan dominasi dominasi aroma hawthorn, honeysuckle, dan daun violet.

2. Artisan Black, John Varvatos

artisan black

Varvatos memperkenalkan parfum limited edition bernama Artisan Black. Parfum ini berkesan berani, maskulin, dan modern. Dengan wadah yang unik yakni botol kaca yang dibungkus dengan rotan. Artisan Black adalah pilihan tepat untuk Anda yang suka aroma woody yang kuat.

3. Blue Encens, Comme des Garcons

blue encens

Kesan misterius dan dingin, itulah yang ingin ditampilkan oleh Blue Encens dari Comme des Garcons. Parfum ini memberikan aroma unik yakni artemisia, frozen spices (Indian cardamon, cinnamon, black pepper), mystical incense, dan mineral srystal amber.

4. Sweet Redemption, By Kilian

sweet redemption

Parfum ini berkesan maskulin, terletak di dalam wadah kotak sederhana dan parfum berwarna hitam. Parfum ini memiliki berbagai aroma yang dapat Anda pilih yakni African orange flower, opoponax, incense, benzoin, vanila, dan myrhh.

5. Rain Angelica, Jo Malone

rain angelica

Jo Malone terkenal dengan parfumnya yang bisa dipakai pria maupun wanita. Namun, parfum yang satu ini lebih cocok dipakai untuk pria. Meski namanya tidak terlalu maskulin, namun parfum dengan seri terbatas ini memiliki aroma yang sangat kuat dan cocok untuk kaum pria. Tersedia dengan berbagai pilihan aroma yakni fresh lime, rain, angelica, dan vetiver.  Jadi, yang manakah parfum pilihan Anda?