Artis cantik Jane Shalimar sebelumnya dikabarkan telah dinikahi secara siri oleh Didi Soekarno. Namun, hubungan antara Jane dan Didi tiba-tiba memanas lantaran munculnya nama Vanessa Angel yang diisukan sebagai wanita simpanan Didi.

Jalinan cinta Jane dan Didi sendiri terjadi saat pria ini tengah menjalani proses perceraiannya dengan Garnetta. “Saya bersedia diajak nikah dengan Didi, karena dia bilang proses perceraian dengan mantan bininya tinggal ketuk palu, karena pada bulan Juli 2012 sudah putusan,” kata Jane, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (16/6/2014)

“Dan saya kan tipikal orang yang tidak mau main-main dalam hal agama, daripada jadi omongan mending saya menikah,” lanjut Jane.

Setelah menikah, Didi pun meminta Jane untuk tinggal serumah di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. “Dan seminggu saya diminta buat tinggal di rumahnya Cilandak, alasannya karena sudah menikah kenapa tidak tinggal satu rumah?” pungkas Jane

Tak hanya itu saja, rupanya Didi meminta Jane untuk meninggalkan rumahnya atas alasan renovasi. Saat itu Jane sudah curiga. “Akhirnya saya mau tinggal di rumah Cilandak, setelah itu dia bilang rumah mau direnovasi dan saya diminta tinggal sama ibu, buat saya nggak masalah,” jelasnya.

Kecurigaan Jane pun semakin jelas ketika sikap Didi berubah dan melihat Jane layaknya musuh. “Walaupun saat itu saya tanya apa dia punya cewek lain? Didi bilang demi Allah nggak ada siapa-siapa dia sangat sayang pada saya. Eh gak lama kemudian sikapnya jadi berubah kayak musuh,” papar Jane.

Meski Didi telah membantah telah menikahinya secara siri, Namun Jane bersikeras bahwa pernikahan siri tersebut ada dan dirinya memiliki banyak saksi.

“Yang jelas, pernikahan siri atau secara agama digelar pada Rabu, 7 November 2012, ba’da ashar, bertempat di rumah Didi kawasan Cilandak,” ungkapnya.

Jane mengatakan, saat pernikahan siri itu dilakukan, Didi memberikan mahar berupa 2 cincin yang terdiri dari cincin bermata berlian dan emas biasa. “Saat itu Didi menyiapkan mahar berupa 2 buah cincin, yang satu cicin bermata berlian, satunya cincin emas biasa,” tutup Jane. (nha)