Biasanya, gaun sangat disukai oleh kaum wanita. Dengan mengenakan gaun, para wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun. Umumnya, gaun dipakai pada acara formal, seperti pernikahan, ulang tahun, pertunangan, dan lain sebagainya.

Kini, gaun pun dapat dengan mudah dijumpai di toko busana, butik, dan pusat perbelanjaan. Untuk harga sebuah gaun beragam, mulai dari murah hingga bernilai fantastis.

Gaun yang berharga mahal biasanya terbuat dari bahan kain yang tergolong mewah. Maka tak heran jika gaun berharga mahal memiliki keistimewaan tersendiri bagi kaum hawa.

Namun, Anda akan takjub saat melihat gaun yang satu ini. Bahkan, Anda mungkin tidak menyadari bahwa gaun berwarna putih ini ternyata tidak terbuat dari kain. Pasalnya, gaun indah ini tidak terbuat dari kain, melainkan dari tisu toilet. Wah, gaun yang unik bukan?

Ternyata, gaun cantik ini dibuat oleh seorang mahasiswi seni dari Asheville, North Carolina bernama Olivia Mears. Seperti dikutip dari Avant Geek, Senin (16/6/2014), demi membuat gaun yang indah ini, Olivia menghabiskan 11 gulung tisu toilet, 30 selotip dan banyak lem

Olivia mengatakan, gaun ini ia buat untuk memeriahkan sebuah acara lokal tahunan, Annual Cheap Chic Toilet Paper Wedding Dress Contest, yang disponsori oleh Charmin, sebuah perusahaan tisu toilet. “Saya mempersiapkan gaun itu selama beberapa minggu,” kata Olivia.

Olivia pun sukses menyelesaikan gaunnya selama sekitar 20 jam. Sayangnya, gaun itu gagal keluar sebagai pemenang di Annual Cheap Chic Toilet Paper Wedding Dress Contest pada 2013 silam.

Namun, dari 1.400 gaun yang didaftarkan di kontes tersebut, gaun Olivia menembus dalam jajaran 15 besar. Kini, dengan persiapan yang matan, Olibia pun berniat untuk mengikuti kontes gaun yang diadakan di tahun ini. Sungguh,kreatif bukan rancangan gaun yang dibuat oleh Olivia? (nha)