Menjadi sosok yang terkenal adalah dambaan bagi setiap orang di dunia ini, khususnya para bintang Hollywood. Namun, itu semua bukanlah perkara yang mudah.

Sederet artis di bawah ini pun sempat menjadi populer di Hollywood. Ironisnya, pasca terkenal, mereka justru memiliki kisah-kisah kelam yang membuat image mereka menjadi negatif.

Dilansir Kapanlagi.com, inilah 5 seleb yang hidupnya hancur pasca terkenal.

1. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin
Macaulay Culkin

Setelah sukses dengan Home Alone, Macaulay Culkin justru menghilang dari dunia perfilman. Tahun 1995, dikabarkan terjadi perebutan hak asuh antar kedua orang tuanya yang telah bercerai. Yang lebih menyedihkan, hal ini disebabkan karena Culkin sebagai pundi-pundi uang yang berharga. Tahun 2004, Culkin tertangkap polisi di Oklahoma dengan membawa 17,3 gram ganja bersama dengan beberapa obat terlarang.

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Artis cantik Lindsay Lohan berhasil mengawali karirnya di dunia perfilman. Dua filmnya yakni Freaky Friday dan Mean Girls menjadikan Lindsay semakin dikenal di Hollywood. Namun, dibalik ketenarannya, ia hancur akibat ulah yang ia lakukan. Di tahun 2006, Lindsay dikabarkan pergi ke rehabilitasi alkohol selama 30 hari. Sementara itu, di tahun yang sama dia juga sempat ditangkap karena mengemudi mobil tanpa lisensi dan kedapatan membawa kokain. Beberapa kali, Lindsay juga terlibat dalam kasus narkoba, sampai membawanya ke jeruji besi. Di tahun 2011 Lohan didakwa atas pencurian perhiasan dan selama 120 hari menjadi tahanan rumah.

3. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Tahun 1998 merupakan awal kesuksesan Briteny Spears dalam industri musik. Namun, Britney membuat kontroversi setelah ia menjadi populer. Pada 2004 Britney melakukan pernikahan yang hanya berusia dua hari. Kemudian dia menikah lagi dengan penari latarnya Kevin Federline di tahun yang sama, sampai memiliki dua orang anak. Tapi, pada tahun 2007 mereka bercerai. Selain itu, Britney juga kedapatan menyetir mobil dengan membawa anaknya di pangkuannya, satu hal berbahaya yang seharusnya tak dilakukan seorang ibu. Pasca bercerai, Britney menjadi gadis pesta dengan banyak foto dirinya yang beredar. Bahkan, ia sempat terekam paparazi saat mengunjungi panti rehabilitasi dan muncukur gundul rambutnya.

4. Edward Furlong

Edward Furlong
Edward Furlong

Pria tampan, Edward Furlong pertama kali muncul di industri perfilman Hollywood saat usinya 14 tahun. Furlong pun sukses meraih berbagai penghargaan untuk beberapa perannya. Namun, saat usia 15 tahun dia menjalin hubungan dengan seorang wanita berusia 29 tahun. Namun setelah enam tahun berjalan mereka berpisah, hal ini disebabkan karena perlakuan kasar dari Furlong. Pada tahun 2000-an, Furlong melakukan penyalahgunaan narkoba dan kecanduan alkohol. Selanjutnya, di tahun 2009 Furlong bercerai dengan istrinya dan sempat beberapa kali ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan.

5. Jeremy Jackson

Jeremy Jackson
Jeremy Jackson

Terakhir, ada nama aktor tampan Jeremy Jackson. Ia dikenal publik setelah dirinya berperan sebagai Hobie Buchannon. Dalam film Baywatch, Jackson bermain selama sembilan tahun. Namun, tahun 2008 Jackson sempat tersandung masalah dengan beredaranya sex tape dirinya dengan Sky Lopez. Tak hanya itu, Jackson sempat terjerat alkohol dan narkoba pada tahun-tahun kesuksesannya. (nha)