Hebat! Taylor Swift Ciptakan Lagu Sendiri di Album Baru


Kemampuan penyanyi cantik Taylor Swift dalam menciptakan lagu sepertinya tak perlu diragukan lagi. Taylor pun sukses menulis lirik-lirik indah di setiap tembang miliknya.

Bahkan, semua lagu yang ia ciptakan dapat diterima baik oleh penikmat musik, terlebih lagi penggemar Taylor yang disebut Swifties. Kini, berhembus kabar bahwa mantan kekasih John Mayer ini mulai yakin menulis semua materi lagunya tanpa bantuan siapapun, alias benar-benar sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh Ed Sheeran, sahabat terdekat Taylor. “Aku rasa dia tidak dibantu oleh siapapun. Dia malah melakukan semuanya sendirian. Itu keren sekali,” ujar Ed, seperti dikutip dari Perez Hilton, Selasa (17/6/2014).

Oleh karena itu, Ed mendukung penuh kreativitas Taylor. Menurut Ed, dibandingkan dengan RED, album baru Taylor kali ini akan terasa berbeda. “Dia harusnya berkembang. Kalau dia membuat album seperti RED lagi orang-orang akan berpikir ‘album (baru) ini mirip RED. Tapi dia sudah berkembang dan aku rasa ini adalah satu langkah yang positif,” lanjut Ed.

Dalam bermusik, Taylor rupanya begitu senang menggali kehidupan pribadinya ke dalam untaian lirik. Tak segan-segan, Taylor pun membagikan kisah asmara dan kehidupan yang ia dilalui.

Taylor mengatakan, hal ini merupakan sebuah kejujuran dalam berkarya dan akan tetap ia pertahankan di album terbarunya nanti. Bagi Taylor, album yang ia buat seolah menjadi diary kehidupan yang telah dijalankan selama ini.

“Aku telah banyak menulis tentang kehidupanku. Aku ingin membagikan pengalamanku seperti apa di usia 18 tahun, dan perubahan apa pada usia 20 tahun. Kini aku berusia 24 tahun dan tetap bertahan menulis kehidupanku,” kata Taylor.

Lebih lanjut Taylor mengatakan, ia ingin berbagi perasaan dan pengalaman kepada fansnya melalui lagu yang ditulis. Pasalnya, hal ini membuat sebuah ikatan tersendiri antara ia dengan penggemar.

“Dengan lirik ini aku merasakan ada ikatan antara diriku dengan fans. Pengalamanku juga sama dengan yang mereka rasakan dan menegaskan bahwa mereka tak sendiri,” tutupnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak