Wow, Ada Model Mirip Tokoh Frozen


Anda sudah menonton film animasi “Frozen”? Jika sudah, maka tentunya Anda mengetahui salah satu tokohnya yang bernama Elsa. Ternyata tokoh Elsa ini hadir juga di dunia nyata. Tidak percaya?

Gadis yang ‘menjelma’ menjadi tokoh Elsa tersebut bernama Anna Faith Carlson. Anna yang juga seorang model ini berpenampilan layaknya tokoh Elsa, dan jelas saja penampilannya itu menghebohkan internet. Carlson mengunggah foto dirinya ketika berpose di sebelah poster film Frozen, dalam akun Instagram pribadinya. Hal itu dilakukan oleh gadis 18 tahun itu usai menonton film animasi yang melejit sepanjang tahun 2013 lalu.

“Kami sekeluarga pergi ke mal dan ada poster itu di depan GameStop,” cerita Carlson seperti dilansir dari Mstarz.com, Kamis (19/6/2014). “Lalu, aku mengambil gambar di sebelahnya dan sejak itulah semuanya berubah.”

Setelah foto itu populer, pengikut akun Instagram Carlson pun melonjak hingga mencapai 328 ribu. Foto itu sendiri sudah mendapat hampir 21 ribu likes.

Menyadari dirinya semakin terkenal, Anna kemudian mengubah pakaiannya seperti model pakaian yang dipakai oleh Elsa. Ia bersama adiknya, Alexus, lalu pergi berkeliling ke TK, SD, dan rumah sakit setempat untuk menghibur para siswa dan anak-anak yang mengidap kanker. “Mereka terlihat sangat bahagia,” kata Carlson. “Aku ingat ketika pergi ke mal dan ada gadis kecil mulai menangis dan aku seperti, ‘Jangan takut.’ Lalu, ibunya berkata, ‘Dia pikir Anda akan membekukannya dengan kekuatan es Anda.’ Aku seperti, ‘Oh, tidak!”

Anna kemudian dipanggil ke acara-acara televisi, “Ini adalah kesempatan yang sangat baik, karena semakin banyak kesempatan yang terbuka,” ungkap perempuan asal Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat itu. “Mereka melihat bahwa aku seorang aktris, aku baik dengan anak-anak dan bahwa aku bisa bernyanyi. Jadi, ini bisa benar-benar membawaku ke masa depan.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak