Meski sempat menutup rapat-rapat rencana pernikahannya dengan sang kekasih Nagita Slavina, kini Raffi Ahmad mulai berani membeberkan kabar bahagia tersebut.

Rumornya, Raffi dan Nagita akan melangsungkan pernikahan usai Hari Raya Idul Fitri, tepatnya pada bulan Oktober tahun ini. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini kabarnya akan menggelar pesta mewah yang menghabiskan dana miliaran rupiah.

Ternyata, pernikahan Raffi dan Nagita tak hanya digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Sudirman saja, namun keduanya juga diisukan akan menggelar pesta pernikahan tersebut di atas kapal pesiar yang baru saja dibeli Raffi. “Tempatnya belum lagi dibicarakan, hal seperti ini harus ada pertemuan dua keluarga,” tutur ibunda Raffi, Amy Qanita.

Amy menuturkan, memang sudah saatnya Raffi mengakhiri masa lajang. Selain usia yang cukup dewasa, secara finansial, anak sulungnya itu juga terbilang mapan. “Merasa cocok dan nyaman, sudah waktunya bagi pria, proses nilai pasangan umur enggak terlalu jauh, Raffi niatannya sudah bulat,” lanjutnya.

Selain itu, Amy mengaku jika dirinya telah merestui hubungan sang anak dengan Nagita. “Sudah enggak ada masalah, makanya Raffi ada niatan begitu (nikah),” papar Amy.

Demi mewujudkan keinginannya, Raffi mengatakan saat ini ia tengah giat mencari sponsor yang ingin membiayai pernikahannya nanti. “Persiapan gitu-gitu saja, masih nunggu sponsor,” ujar Raffi, seperti dilansir Liputan6, Kamis (19/6/2014)

Raffi berharap dirinya tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk biaya pernikahannya. “Nanti ya kalau sponsornya sudah rampung, gue kasih tahu biar nikahnya juga gratis,” jelas Raffi

Namun, di tengah persiapannya melangkah ke jenjang yang lebih serius, tersiar kabar bahwa hubungan Raffi dan Nagita sedang tidak harmonis. Sehingga, Nagita kerap ngambek kepada Raffi. “Biasa, hubungan kan pasti ada ngambek-ngambeknya. Tapi, nggak ada gitu-gituan (orang ketiga),” katanya.

Dalam mempersiapkan pernikahannya, Raffi pun sudah berburu cincin kawin. Sedangkan, untuk busana pengantin, mereka akan menggunakan desainer Anne Avantie. (nha)