Versi Teranyar ‘Yu-Gi-Oh!’ Segera Difilmkan


Kini, kabar baik tengah menyelimuti para fans manga dana anime Jepang. Kabar baik tersebut diungkapkan oleh salah satu distributor internasional terpopuler, 4K Media Inc.

Pihak 4K Media Inc mengungkapkan bahwa anime Yu-Gi-Oh! yang mereka garap saat ini bakal dibuat ulang dalam bentuk film animasi. Dikutip dari Anime News Network, Jumat (20/6/2014),

“Kami senang bisa membawa karakter Yu-Gi-Oh! kembali ke layar bioskop untuk antusiasme basis penggemar.” ujar Kristen Gray selaku salah satu petinggi 4K Media Inc,

Saat ini, pihak 4K Media Inc tengah disibukkan dalam mempromosikan permainan kartu dan anime Yu-Gi-Oh! Bahkan, pada awal pekan ini pihak 4K Media Inc baru saja mendatangi sebuah pameran bertema Licensing Expo di Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski begitu, sejak 6 April 2014 anime Yu-Gi-Oh! masih tayang di Jepang dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V. Sekedar informasi, anime itu bukanlah bagian dari cerita inti Yu-Gi-Oh!, melainkan dengan banyak elemen dari manga asli ciptaan Kazuki Takahashi.

Sedangkan, anime Yu-Gi-Oh!: The Movie pernah dibuat dan dirilis pada 2004 yang disusul dengan film lain bertajuk Yu-Gi-Oh! 3D: Bonds Beyond Time pada 2010.

Hal ini dilakukan sekaligus merayakan ultah franchise ini yang ke-10. Perlu diketahui, anime Yu-Gi-Oh! pertama kali dibuat pada tahun 1996 dalam bentuk manga oleh Kazuki Takahashi. Terdapat 28 volume yang telah diproduksi hingga 2004 dalam film tersebut.

Film ini berkisah tentang seorang anak bernama Yugi yang memiliki kepribadian lain setelah mengenal permainan Millenium Puzzle. Millenium Puzzle merupakan satu dari tujuh Millenium Item dan artefak Mesir kuno yang memegang roh pharaoh di lehernya.

Adapun roh di dalam permukaan Millenium Puzzle dan Pharaoh (Firaun) berusia 3.000 tahun (5.000 di anime Inggris). Penasaran seperti apa versi terbaru film ini, kita nantikan saja ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak