Setelah melalui pasang surut, akhirnya hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali terjalin. Sebagai tanda mereka telah kembali menjadi sepasang kekasih, mereka telah mempersiapkan satu buah lagu untuk mereka nyanyikan secara duet.

Jelena (sebutan Justin dan Selena) dikabarkan akan mempopulerkan kembali lagu “Problem” milik Ariana Grande. “Mereka ingin Selena menyanyikan lagu itu dan Justin yang akan melakukan rapnya,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan keduanya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (22/6/2014).

“Justin dan Selena akan tetap memakai lirik dan instrumen pada lagu tersebut. Mereka ingin menangkap sinar yang membuat ‘Problem’ menjadi lagu hits saat itu,” tambah sumber tersebut. “Dan keduanya bermaksud membuat lagu terbaik dengan sentuhan yang baru, namun masih terdengar seperti aslinya.”

Sebelumnya, Justin dan Selena terlihat bersama di pesta ulang tahun sahabat mereka pada hari Senin malam. Justin bahkan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. “Cinta kami tak bersyarat,” ujar Justin lewat akunnya @justinbieber. Lebih jauh lagi, Justin dan Selena pernah kepergok tidur bersama pada hari Kamis.

Lagu “Problem” yang dipopulerkan Ariana Grande ini merupakan lagu duet antara Ariana dengan Iggy Azalea. Lagu yang rilis pada bulan April tahun lalu ini telah meraih peringkat dua dalam peringkat Billboard “Hot 100”. Ariana juga sempat berduet dengan Justin di salah satu singlenya yang berjudul “About You” yang video klipnya diunggah pada bulan Mei kemarin.

Namun sejauh ini masih belum ada keterangan mengenai kapan lagu “Problem” versi Jelena tersebut bisa diperdengarkan ke publik, serta akan masuk ke album mana lagu tersebut, apakah album dari Justin atau album Selena. Kita nantikan saja kabar berikutnya di waktu-waktu mendatang. (tom)