Gerbong Kereta Tua Ini Disulap Jadi Hotel

Kereta sejatinya adalah transportasi massal yang bisa mengangkut hingga ratusan penumpang sekali jalan. Kereta pun menjadi salah satu transportasi paling banyak dipilih karena selain biaya yang relatif lebih murah, transportasi ini juga cepat, bebas macet, dan menyajikan pemandangan indah yang tidak disuguhkan oleh transportasi jenis lain.

Namun, hal menarik terjadi di Afrika Selatan, ada gerbong kereta tua yang disulap menjadi hotel yang unik dan cantik. Dikutip dari vemale.com (Minggu, 22/6/2014), gerbong kereta tua tersebut diparkir di pantai Santos, Kota Pelabuhan Mossel Bay, Southern Cape, Afsel.

Hotel tersebut dinamakan “The Santos Express Train Lodge”. Hotel tersebut terdiri dari 7 gerbong kereta, yang terdiri dari 4 gerbong kamar dan toilet bersama, 1 gerbong dengan sistem bangsal, dan 2 gerbong suite yang bernama “Royal Ladies”. Hotel ini menjadi favorit wisatawan yang memiliki budget rendah namun ingin tinggal di penginapan yang nyaman dan bersih.

Selain itu, untuk Anda yang kelaparan dan ingin mencari makanan di dalam hotel. Di sini juga tersedia fasilitas restoran yang menyediakan berbagai menu tradisional khas Afrika Selatan, misalnya saja bobotie. Bobotie adalah daging cincang yang dilumuri saus gurih, dan masih banyak menu-menu lainnya yang bisa mengatasi perut kelaparan Anda.

The Santos Express Train Lodge ini memiliki pemandangan yang indah yang langsung menghadap ke pantai Santos. Anda akan melihat birunya langit dan jernihnya air laut pantai Santos dari dalam hotel. Jika Anda bosa, di dalam Anda bisa pergi keluar dan bermain di sekitar pantai, entah itu sekedar berjemur di bawah terik matahari atau menikmati hawa sejuk khas pantai.

Jika Anda ingin liburan di Afrika Selatan namun memiliki budget yang minim, hotel ini bisa Anda jadikan pilihan tepat untuk menghemat biaya liburan Anda.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Mengunjungi Roller Coaster Kayu Pemecah Tiga Rekor

Yummy.. Lezatnya Cumi Telur Asin Khas Jogja