Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, yang baru saja jadian dengan teman bulenya yang bernama Steve, tampaknya harus mengalami kegalauan. Pasalnya, secara mengejutkan, wanita bernama Ovie muncul dan mengatakan kalau Steve, kekasih baru Yunita Lestari adalah suaminya.

“Aku nggak tahu dan setahu aku sudah duda. Tentu saja aku kaget juga pastinya,” ucap Yunita seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (23/6/2014).

Ibu satu anak itu pun mengaku belum menentukan sikap atas kabar tersebut. Namun jika semua itu benar, Yunita akan memutuskan hubungannya dengan pria bule berusia 50 tahun tersebut. “Enggak tahu juga mau gimana, lihat nanti saja. Jujur aja masih bingung. Tetapi kalau memang benar sudah punya istri, ya sudah mundur saja,” tegas Yunita.

Sebelumnya, Yunita juga dibuat kecewa ketika melihat foto saat Steve bercumbu mesra bersama seorang wanita di klub malam. Padahal Yunita dan Steve baru aja menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama satu minggu. Ia hanya berharap kalau itu foto lama, sebelum Steve berpacaran dengannya. “Kecewalah pasti, emang aku cewek apaan,” katanya. “Tapi bisa jadi itu foto lama.”

Hingga kini, Yunita masih belum bisa meminta keterangan dari Steve terkait foto Steve dengan seorang wanita di klub malam tersebut. Namun Yunita mengaku tahu kalau Steve dulunya memang memiliki kebiasaan dugem.

“Sebelumnya juga Steve sering cerita kalau dia dulu sering ke dugem buat happy-happy,” kata pelantun “Bomat (Bodo Amat)” itu. “Aku belum bisa dapat informasi dari Steve tentang foto tersebut, soalnya Steve-nya juga enggak lagi di Indonesia, dia lagi di Singapura, jadi handphone-nya mati.”

Dengan adanya dua masalah tersebut, jelas membuat Yunita kecewa berat. Akan tetapi ia pun akan terlebih dulu mencari kebenaran tentang semuanya. “Kalau kecewa pastilah. Tetapi harus dibuktikan dulu kebenarannya,” pungkasnya. (tom)